Upcoming Events

Warung Temon Ah Poong: Nikmati Kuliner Khas Yogyakarta di Sentul City


Posted
Thu, 06 Jun 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Jika Anda mencari tempat makan dengan nuansa ala Yogyakarta di Sentul, Warung Temon yang berlokasi di Ah Poong, Eco Art Park, Sentul City, adalah pilihan yang tepat. Konsep nuansa Yogyakarta yang diusung membuat restoran ini memiliki daya tarik tersendiri. Tempat ini strategis dan mudah dijangkau, serta cocok untuk berbagai acara seperti meeting, wedding, hingga gathering.

Jam operasional Warung Temon mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB pada Senin hingga Jumat. Sedangkan pada Sabtu dan Minggu, Warung Temon buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Warung Temon Ah Poong menyajikan beragam menu nusantara dengan cita rasa khas dan harga terjangkau. Menu andalannya mencakup Ikan Pecak Goreng, Ayam Goreng Serundeng, hingga Bebek Goreng Telur Asin. Selain makanan berat, tersedia juga berbagai camilan dan minuman tradisional seperti Kopi Joss, Wedang Uwuh, dan Es Dawet.

Dengan konsep unik dan menu variatif, Warung Temon Ah Poong menjadi destinasi kuliner yang menarik di Sentul City. Tempat ini tidak hanya cocok untuk menikmati berbagai hidangan, tetapi juga untuk bersantai dan menikmati suasana hangat yang menyenangkan. (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/12/23 11:50 AM
FLOWEY : Kafe Cozy di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - Sentul City telah memikat wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburannya di kota mandiri ini. Banyak sekali kafe yang menjamur di kawasan Sentul City, sehingga Sentul City dijuluki sebagai kota sejuta kafe. Kafe di Sentul City dapat dijadikan ajang untuk merelaksasikan pikiran dengan cara nongkrong sambil ngopi bersama teman maupun keluarga.

SEE MORE
07/12/23 01:26 PM
Sushi Kawaii: Menikmati Sushi dengan Keseruan di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - merupakan sebuah kawasan yang terkenal dengan keindahan alam dan fasilitas modernnya, kini menjadi tempat berdirinya restoran sushi yang unik dan menarik. Sushi Kawaii, begitu restoran ini dinamakan, menawarkan pengalaman makan sushi yang tak terlupakan dengan sentuhan keunikan yang sulit untuk dilupakan.

SEE MORE
07/14/23 11:11 AM
Icip Makanan Khas Thailand di Weekend.ers Backyard Sentul City

Weekend.ers Backyard Sentul City yang berada di area Taman Budaya Sentul City menawarkan konsep family restaurant dengan desain eklektiktropikal, serta sentuhan playful yang memberi suasana relaks seketika. Bangunannya super kece dengan konsepnya yang super besar, luas, serta mewah. Kamu akan dimanjakan dengan perpaduan unsur kayu, batu, dan aspek modern.

SEE MORE