Upcoming Events

Temukan Ragam Kuliner Khas di Danau Teratai Food Street Sentul City


Posted
Fri, 19 Apr 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Danau Teratai Food Street Sentul City merupakan destinasi kuliner menarik di kawasan Sentul City. Tempat ini menyajikan berbagai macam hidangan lezat yang memanjakan lidah para pengunjungnya. Dari makanan lokal hingga internasional, setiap pengunjung akan menikmati hidangan lezat sambil menikmati suasana dan pemandangan danau yang menenangkan.

Mari kita eksplorasi beberapa spot kuliner yang menarik perhatian di Danau Teratai Food Street Sentul City.

1. Soi Bakehouse

Soi Bakehouse merupakan destinasi yang menawarkan beragam pilihan menu vegan dan gluten free di Sentul City. Dengan variasi menu bakery dan cake, tempat ini sangat cocok bagi Anda para pencinta kopi dan penggemar makanan sehat.

Selain itu, Soi Bakehouse dilengkapi dengan fasilitas musala, area indoor dan outdoor, serta ramah terhadap hewan peliharaan (pet friendly). Adapun jam operasional Soi Bakehouse mulai dari Senin sampai Jumat pukul 08.00 - 20.00 WIB, serta Sabtu dan Minggu pukul 08.00 - 21.00 WIB.

2. Anthology Coffee and Tea

Anthology Coffee and Tea merupakan kafe yang dikenal dengan kekhasan kopi yang disajikan. Selain itu, kafe ini juga menyajikan berbagai macam hidangan lain yang menggugah selera. Para pengunjung dapat menikmati suasana yang nyaman di kafe ini yang dilengkapi dengan fasilitas musala, dan yang tak kalah penting, kafe ini juga pet friendly. Anthology buka setiap hari mulai pukul 08.00 - 22.00 WIB.

3. Talaga Rempah

Talaga Rempah merupakan destinasi yang tepat bagi para pencinta masakan tradisional Indonesia. Di sini, Anda dapat menikmati berbagai hidangan dengan cita rasa Nusantara yang khas dan beragam. Pengunjung dapat menikmati pengalaman kuliner autentik sambil dimanjakan oleh pemandangan danau yang menenangkan. Adapun jam operasional Talaga Rempah yaitu buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 21.30 WIB.

4. Bakso Goendoel Sentul City

Bakso Goendoel telah menjadi spot populer di Danau Teratai Food Street Sentul City untuk menikmati bakso yang lezat dan mengenyangkan dengan konsep penyajian prasmanan. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai varian bakso, seperti bakso sapi, bakso ayam, dan bakso seafood. Bakso Goendoel Sentul City buka setiap hari mulai pukul 08.00 - 22.00 WIB.

5. Richie Lake House 

Ragam kuliner menarik selanjutnya di Danau Teratai Food Street Sentul City adalah Richie Lake House, yang menghadirkan tempat yang nyaman dan menawan, tentunya juga dengan pemandangan danau yang memukau. Menyajikan hidangan istimewa dalam suasana tenang dan dekorasi elegan, kafe ini menjadi tempat sempurna untuk bersantai. Dengan fasilitas seperti playroom untuk anak-anak dan ruang khusus disabilitas, kafe ini menciptakan lingkungan yang ramah dan inklusif bagi semua pengunjung. Richie Lake House buka setiap hari mulai pukul 09.00 - 21.00 WIB, siap menyambut Anda dengan layanan yang hangat dan makanan yang lezat.

*

Dengan ragam kuliner yang menarik dan beragam, Danau Teratai Food Street Sentul City menjadi destinasi yang sempurna bagi para pencinta kuliner untuk mengeksplorasi dan menikmati berbagai macam hidangan lezat dengan beragam cita rasa. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman menjelajahi kuliner di Danau Teratai Food Street Sentul City, ya! Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru, kunjungi akun Instagram kami di @officialsentulcity. (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/12/23 11:50 AM
FLOWEY : Kafe Cozy di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - Sentul City telah memikat wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburannya di kota mandiri ini. Banyak sekali kafe yang menjamur di kawasan Sentul City, sehingga Sentul City dijuluki sebagai kota sejuta kafe. Kafe di Sentul City dapat dijadikan ajang untuk merelaksasikan pikiran dengan cara nongkrong sambil ngopi bersama teman maupun keluarga.

SEE MORE
07/12/23 01:26 PM
Sushi Kawaii: Menikmati Sushi dengan Keseruan di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - merupakan sebuah kawasan yang terkenal dengan keindahan alam dan fasilitas modernnya, kini menjadi tempat berdirinya restoran sushi yang unik dan menarik. Sushi Kawaii, begitu restoran ini dinamakan, menawarkan pengalaman makan sushi yang tak terlupakan dengan sentuhan keunikan yang sulit untuk dilupakan.

SEE MORE
07/14/23 11:11 AM
Icip Makanan Khas Thailand di Weekend.ers Backyard Sentul City

Weekend.ers Backyard Sentul City yang berada di area Taman Budaya Sentul City menawarkan konsep family restaurant dengan desain eklektiktropikal, serta sentuhan playful yang memberi suasana relaks seketika. Bangunannya super kece dengan konsepnya yang super besar, luas, serta mewah. Kamu akan dimanjakan dengan perpaduan unsur kayu, batu, dan aspek modern.

SEE MORE