Upcoming Events

Mengenal Dakiba Resto Sentul: Menyajikan Kuliner Korea dengan Konsep Instagramable


Posted
Wed, 17 Apr 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, terus mengembangkan daya tariknya sebagai tujuan wisata kuliner yang menarik. Salah satu destinasi terbaru yang memikat para pencinta kuliner adalah Dakiba, sebuah restoran Korea yang menyajikan kelezatan khas negeri Ginseng. Terletak di Taman Budaya, Sentul, Dakiba menawarkan pengalaman kuliner yang unik, menjadi satu-satunya tempat di lokasi tersebut yang menghidangkan sajian khas Korea.

Salah satu daya tarik utama Dakiba Sentul adalah eksterior estetis yang instagramable. Dengan desain yang menarik dan memikat, restoran ini mampu menarik perhatian para pengunjung sejak pandangan pertama. Eksterior yang berbeda dari tempat-tempat lain di sekitarnya membuat Dakiba menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan pengalaman kuliner yang berbeda.

Tidak hanya pada eksteriornya, interior Dakiba juga menjadi nilai tambah yang signifikan. Dengan konsep serba putih, modern, dan minimalis, restoran ini tidak hanya terlihat bersih tetapi juga memberikan kesan estetis yang tak terlupakan. Interior yang instagramable ini menjadi latar yang sempurna untuk menikmati hidangan lezat ala Korea.

Dakiba Resto Sentul tidak hanya menawarkan tampilan yang menawan, tetapi juga ragam menu Korea yang menggoda selera. Mulai dari hidangan berat seperti bibimbap hingga makanan ringan yang dapat dibagikan bersama teman, seperti chicken wings dan toppoki. Setiap hidangan disajikan dengan cita rasa autentik yang membuat pengunjung merasakan pengalaman kuliner yang memuaskan.

Dakiba Sentul buka setiap hari untuk memenuhi keinginan para penikmat kuliner Korea. Pada Senin sampai Jumat, restoran ini beroperasi mulai pukul 11 siang hingga 9 malam. Sedangkan pada Sabtu dan Minggu, Dakiba siap melayani mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam, memberikan fleksibilitas waktu bagi para pengunjung.

Jadi, bagi Anda yang ingin menikmati kelezatan cita rasa khas Korea sambil merasakan suasana yang berbeda, Dakiba adalah pilihan yang tepat. Kunjungi lokasi Dakiba Sentul di Jalan Siliwangi No. 1, Kompleks Taman Budaya (Sebelah East Arrow), Sentul City, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Rasakan pengalaman kuliner Korea yang tak terlupakan! Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru, kunjungi akun Instagram kami di @officialsentulcity. (*)

 

Penulis : Fatiha Syuhada

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/12/23 11:50 AM
FLOWEY : Kafe Cozy di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - Sentul City telah memikat wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburannya di kota mandiri ini. Banyak sekali kafe yang menjamur di kawasan Sentul City, sehingga Sentul City dijuluki sebagai kota sejuta kafe. Kafe di Sentul City dapat dijadikan ajang untuk merelaksasikan pikiran dengan cara nongkrong sambil ngopi bersama teman maupun keluarga.

SEE MORE
07/12/23 01:26 PM
Sushi Kawaii: Menikmati Sushi dengan Keseruan di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - merupakan sebuah kawasan yang terkenal dengan keindahan alam dan fasilitas modernnya, kini menjadi tempat berdirinya restoran sushi yang unik dan menarik. Sushi Kawaii, begitu restoran ini dinamakan, menawarkan pengalaman makan sushi yang tak terlupakan dengan sentuhan keunikan yang sulit untuk dilupakan.

SEE MORE
07/14/23 11:11 AM
Icip Makanan Khas Thailand di Weekend.ers Backyard Sentul City

Weekend.ers Backyard Sentul City yang berada di area Taman Budaya Sentul City menawarkan konsep family restaurant dengan desain eklektiktropikal, serta sentuhan playful yang memberi suasana relaks seketika. Bangunannya super kece dengan konsepnya yang super besar, luas, serta mewah. Kamu akan dimanjakan dengan perpaduan unsur kayu, batu, dan aspek modern.

SEE MORE