Upcoming Events

Kopi Tuku Buka di Sentul City: Turut Hadirkan Spirit “Tetangga yang Baik”


Posted
Thu, 22 Aug 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Bagi Anda yang tinggal di Sentul City atau sering menghabiskan waktu di kawasan ini, pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai tempat wisata menarik ataupun destinasi bersantai untuk ‘ngopi’ sejenak yang bisa dikunjungi. Kini, para pencinta kopi di Sentul City punya alasan baru untuk bersukacita. Toko Kopi Tuku, coffee shop kekinian yang sudah cukup lama hits di kalangan anak muda khususnya di kawasan Jakarta Selatan dengan skena ‘Anak Jaksel’-nya, kini resmi buka cabang di Sentul City!

Toko Kopi Tuku Sentul City berlokasi di SPBU bp Sentul City, sebuah tempat yang mudah dijangkau dan menjadi persinggahan bagi banyak orang, khususnya bagi pengguna roda dua dan empat. Dengan lokasi yang strategis ini, Anda bisa rehat sejenak sembari ‘ngopi cantik’ saat mengisi bahan bakar kendaraan.

Tidak hanya enak, kopi andalan di Kopi Tuku Sentul City pun dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan Rp23 ribu saja Anda bisa menikmati secangkir “kopi susu tetangga” yang khas dan berkualitas. Perpaduan harga yang ramah di kantong dengan rasa yang istimewa membuat Kopi Tuku jadi pilihan yang semakin dicintai oleh beragam kalangan.

Selain minuman, Toko Kopi Tuku Sentul City juga menyediakan berbagai macam makanan dan camilan yang menggugah selera. Mulai dari donat kampung yang lembut dan manis, cokelat yang lezat, bolu aneka rasa yang bikin nagih, hingga lumpia yang renyah. Dengan berbagai pilihan ini, Anda bisa ‘ngopi’ sambil menikmati camilan menggiurkan tersebut bersama teman ataupun kolega.

Dengan hadirnya Toko Kopi Tuku di kawasan kota mandiri Sentul City, pencinta kopi di kawasan ini kini punya destinasi baru yang pas dan nyaman untuk menikmati sensasi kopi yang khas. Ditambah lagi, berkat harganya yang terjangkau dan menu yang beragam menjadikan Toko Kopi Tuku Sentul City pilihan tepat untuk bersantai bersama teman, kolega, hingga keluarga.

Follow akun Instagram @officialsentulcity & @kesentulyuk untuk mendapatkan rekomendasi tempat-tempat wisata terbaik di Sentul City, serta temukan informasi menarik dan terkini seputar Sentul City di https://www.sentulcity.co.id/news (*)

 

Penulis : Fatiha Syuhada

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/12/23 11:50 AM
FLOWEY : Kafe Cozy di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - Sentul City telah memikat wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburannya di kota mandiri ini. Banyak sekali kafe yang menjamur di kawasan Sentul City, sehingga Sentul City dijuluki sebagai kota sejuta kafe. Kafe di Sentul City dapat dijadikan ajang untuk merelaksasikan pikiran dengan cara nongkrong sambil ngopi bersama teman maupun keluarga.

SEE MORE
07/12/23 01:26 PM
Sushi Kawaii: Menikmati Sushi dengan Keseruan di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - merupakan sebuah kawasan yang terkenal dengan keindahan alam dan fasilitas modernnya, kini menjadi tempat berdirinya restoran sushi yang unik dan menarik. Sushi Kawaii, begitu restoran ini dinamakan, menawarkan pengalaman makan sushi yang tak terlupakan dengan sentuhan keunikan yang sulit untuk dilupakan.

SEE MORE
07/14/23 11:11 AM
Icip Makanan Khas Thailand di Weekend.ers Backyard Sentul City

Weekend.ers Backyard Sentul City yang berada di area Taman Budaya Sentul City menawarkan konsep family restaurant dengan desain eklektiktropikal, serta sentuhan playful yang memberi suasana relaks seketika. Bangunannya super kece dengan konsepnya yang super besar, luas, serta mewah. Kamu akan dimanjakan dengan perpaduan unsur kayu, batu, dan aspek modern.

SEE MORE