Upcoming Events

Siap Meriahkan Halloween? 5 Vokalis Rock Terkenal Bakal Guncang Taman Budaya Sentul City dalam Horror Rockestra


Posted
Wed, 09 Oct 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Taman Budaya Sentul City  bakal menggelar acara perdana ”Horror Rockestra” bertepatan dengan perayaan Halloween, yang akan digelar pada Kamis (31/10/24) di Taman Budaya Sentul City, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Acara Horror Rockestra di Taman Budaya Sentul City Bogor yang bertepatan dengan Halloween itu, akan penuh dengan kejutan, dengan menampilkan vokalis band ternama yang akan tampil di Horror Rockestra.

Horror Rockestra Taman Budaya Sentul City, Bogor ini, akan menghadirkan lima vokalis rock yang memiliki karakter yang kuat dan penampilan luar biasa.

Kelima vokalis band itu, di antaranya Andy /rif, Trison Roxx, Candil, Ophie Danzo dan Njet 'The Flowers'.

Para vokalis itu akan membawakan lagu hits dari Guns N' Roses, Queen, Bon Jovi, The Rolling Stones, hingga Metallica, dalam aransemen orkestra yang syahdu di bawah arahan Rockafella’s Band.

Bahkan, untuk menghidupkan suasana Halloween, semua penampil akan mengenakan kostum unik yang memikat.

Selain itu, Area 'Green Centrum' di sana juga akan disulap menjadi arena Halloween yang dirancang dengan nuansa ikonik Halloween. Seperti dekorasi tengkorak, jaring laba-laba dan hantu legendaris serta menciptakan suasana horror imersif.

Desain Green Centrum ini bertujuan untuk memberikan pengalaman sempurna bagi pengunjung dalam mengapresiasi kreativitas dan semangat Halloween.

”Acara ini kami persiapkan bersama Wonder untuk menjadikan Taman Budaya Sentul City sebagai ciri khas acara yang penuh keseruan bagi pengunjung setia kami,” ungkap Aida Ristany, Commercial Director Taman Budaya Sentul City, Rabu (2/10/24).

Kemudian, ia berharap, acara perdana yang dilakukan Taman Budaya ini dapat menjadi ”rumah” kreativitas dan kebahagiaan kepada masyarakat.

”Kami berharap acara ini dapat terus menjadikan Taman Budaya Sentul City sebagai rumah kreativitas dan kebahagiaan bagi masyarakat,” pungkasnya. (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/12/23 01:17 PM
KKV Sentul City: Pusat Belanja yang Menawarkan Produk Berkualitas dari Berbagai Kategori

SENTUL CITY, BOGOR - kini memiliki tambahan destinasi belanja baru yang menarik, yaitu KKV. Berlokasi di lantai 1 Aeon Mall Sentul City, KKV telah hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda dengan beragam produk berkualitas. KKV merupakan pusat belanja yang menawarkan berbagai macam produk, baik dari merek lokal maupun internasional. Dengan konsep yang modern dan atmosfer yang menyenangkan, KKV menjadi tempat yang sempurna untuk berbelanja sambil menikmati pengalaman yang menyenangkan.

SEE MORE
09/06/23 03:59 PM
Fraser Driving & Lounge: Destinasi Baru Bermain Golf Sambil Rekreasi di Kawasan Sentul City

Terletak di Sentul Highlands Golf Club, Fraser merupakan lounge sekaligus driving range terbaru yang menyajikan pemandangan Gunung Salak serta sajian menu menggugah selera mulai dari hidangan Asian hingga Western.

SEE MORE
10/02/23 02:27 PM
Taman Budaya Sentul: Rekreasi Luar Ruangan Terbesar di Sentul, Bogor

Taman Budaya Sentul adalah surga bagi pencinta aktivitas luar ruangan. Tempat ini menawarkan berbagai aktivitas populer seperti bermain flying fox, melewati beragam rintangan menantang, serta banyak kegiatan seru lainnya.

SEE MORE