Upcoming Events

Semarak Pesta Rakyat di Sentul City, Tabur Hadiah Puluhan Juta Rupiah untuk Warga


Posted
Wed, 04 Sep 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Sentul City Town Management, sebagai Badan Pengelola Kawasan Kota Mandiri Sentul City yang dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk., sukses menggelar kegiatan Pesta Rakyat di Taman Budaya Sentul City pada Minggu (1/9/2024). Acara yang didukung oleh McDonald's, KFC, dan Viet 24 ini diadakan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus mempererat tali silaturahmi di antara warga Sentul City.

Ketua Penyelenggara Acara Pesta Rakyat, Henry Jasmen P.S.

Ketua Penyelenggara Acara Pesta Rakyat, Henry Jasmen P.S., menyampaikan bahwa acara ini tidak hanya untuk merayakan kemerdekaan Indonesia, tetapi juga untuk menumbuhkan semangat melayani warga.

”Pesta Rakyat ini menjadi ajang silaturahmi yang indah antara Sentul City Town Management dan warga, dengan mengundang seluruh warga dari 40 klaster yang ada di Sentul City,” ujar Henry Jasmen.

Acara ini menawarkan berbagai hadiah dan doorprize menarik, mulai dari peralatan rumah tangga, voucher belanja MAP, TV, sepeda, hingga hadiah utama berupa motor listrik, dengan total nilai hadiah mencapai 60 juta rupiah. Beragam kegiatan seru seperti lomba menghias taman, bulu tangkis, bola basket, talent show, makan kerupuk, sendok gundu, dan kipas balon juga turut memeriahkan acara. Antusiasme warga terlihat dari banyaknya partisipan yang hadir, dan acara pun berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

Ratna, warga dari klaster Taman Victoria Sentul City yang memenangkan grand prize motor listrik.

Ratna, warga dari klaster Taman Victoria Sentul City, yang beruntung memenangkan grand prize berupa motor listrik, mengungkapkan kebahagiaannya,

”Senang sekali, tidak menyangka! Acara ini sangat menyenangkan, dengan berbagai lomba yang menarik, bisa mempersatukan warga dari berbagai klaster dan mempertemukan banyak teman baru. Saya berharap Sentul City Town Management semakin maju dengan program-program barunya, dan kesejahteraan masyarakat terus meningkat. Semoga acara seperti ini bisa diadakan setiap tahunnya,” ujar Ratna.

Dengan diselenggarakannya Pesta Rakyat ini, diharapkan semangat kebersamaan dan persatuan antarwarga Sentul City semakin kuat, sekaligus menjadi momentum untuk terus mengisi kemerdekaan dengan penuh sukacita. Acara ini menjadi bukti nyata bahwa kerja sama dan partisipasi aktif dari seluruh warga bersama Sentul City Town Management dapat menciptakan lingkungan yang harmonis dan penuh keakraban. (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/14/23 11:30 AM
Luar Biasa! Walau Diguyur Hujan Deras, Para Peserta Antusias Ikuti Sun Down Ah Poong Run 2023

Sun Down Ah Poong Run 2023 menjadi event lari pertama kali yang digelar di Ah Poong Sentul City pada Jumat, (7/7/2023) lalu. Sun Down Ah Poong Run 2023 bertujuan sebagai dukungan nyata dari Ah Poong untuk perkembangan olahraga di Indonesia sekaligus momentum tepat untuk melaksanakan kegiatan yang menunjukkan eksistensi serta meningkatkan citra positif Ah Poong di mata masyarakat.

SEE MORE
09/06/23 03:38 PM
Sentul City Gelar Pesta Kemerdekaan dan Beri Potongan Harga Hingga 45 Juta!

Dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, PT Sentul City Tbk. menggelar acara Pesta Kemerdekaan yang berlangsung dari tanggal 19-20 Agustus 2023 mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB, bertempat di Sales Office Sentul City.

SEE MORE
09/06/23 04:15 PM
Semarak Kemerdekaan 78: Warga Sentul City Turut Meriahkan Perayaan HUT Kemerdekaan RI

Kemeriahan Hari Kemerdekaan Indonesia tampak terlihat di raut wajah warga Sentul City. Beragam permainan dipertandingkan dalam acara yang bertajuk "Semarak Kemerdekaan 78".

SEE MORE