Upcoming Events

Sekolah Dian Harapan Resmi Hadir di Sentul City, Siap Sambut Murid Baru 2025/2026


Posted
Wed, 11 Sep 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Acara grand launching dan open house Sekolah Dian Harapan (SDH) Sentul oleh Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH) digelar dengan meriah di Bellanova Country Mall, Sentul City, Bogor, pada hari Sabtu, (24/08/2024). Kegiatan ini mendapatkan sambutan antusias dari lebih dari 600 orang tua yang berkeinginan mendaftarkan anak-anak mereka di sekolah berkualitas.

Acara ini juga diresmikan oleh Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, A.P., M.Si, bersama CEO PT Sentul City Tbk., Eddy Sindoro, yang menandatangani prasasti pendirian SDH Sentul City. Bupati Asmawa juga menyampaikan dukungan dan ucapan selamat atas dimulainya SDH Sentul, yang menjadi tambahan pilihan pendidikan berkualitas bagi masyarakat Bogor.

SDH Sentul akan memulai kegiatan belajar-mengajar dari jenjang PAUD, SD, SMP, hingga SMA dengan total kapasitas 1.000 murid. Renovasi fasilitas fisik gedung yang terletak di dalam mall Bellanova Country Mall saat ini tengah berlangsung dan diperkirakan siap digunakan pada Juli 2025.

Deny Kiswanto Sinaga, M.Ed., School System Coordinator SDH.

Deny Kiswanto Sinaga, M.Ed., School System Coordinator SDH, menyatakan bahwa kehadiran SDH Sentul adalah realisasi dari harapan masyarakat untuk memperluas akses pendidikan berkualitas.

”Hadirnya SDH Sentul adalah realisasi dari harapan masyarakat agar semakin banyak murid yang mendapatkan kesempatan pendidikan terbaik,” jelas Deny.

Penandatanganan prasasti grand launching Sekolah Dian Harapan di Sentul City oleh Eddy Sindoro sebagai CEO PT Sentul City Tbk., (24/08/2024).

Sekolah ini akan didukung oleh para pimpinan dan guru berstandar global yang memiliki pendidikan di Universitas Pelita Harapan (UPH) Indonesia dan Corban University, Amerika Serikat.

Penanaman pohon sebagai simbolis diresmikannya Sekolah Dian Pelita Harapan di Sentul, (24/08/2024).

Pendaftaran murid baru untuk tahun ajaran 2025/2026 telah dibuka. Calon orang tua murid dapat mengunjungi admission office dan mockup classrooms setiap hari Senin hingga Sabtu di Bellanova Country Mall Sentul City. 

Follow akun Instagram @officialsentulcity & @kesentulyuk untuk mendapatkan informasi menarik dan terkini seputar Sentul City di https://www.sentulcity.co.id/news (*)

 

Penulis :  Maulidina Fadzri

Editor    : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/14/23 11:30 AM
Luar Biasa! Walau Diguyur Hujan Deras, Para Peserta Antusias Ikuti Sun Down Ah Poong Run 2023

Sun Down Ah Poong Run 2023 menjadi event lari pertama kali yang digelar di Ah Poong Sentul City pada Jumat, (7/7/2023) lalu. Sun Down Ah Poong Run 2023 bertujuan sebagai dukungan nyata dari Ah Poong untuk perkembangan olahraga di Indonesia sekaligus momentum tepat untuk melaksanakan kegiatan yang menunjukkan eksistensi serta meningkatkan citra positif Ah Poong di mata masyarakat.

SEE MORE
09/06/23 03:38 PM
Sentul City Gelar Pesta Kemerdekaan dan Beri Potongan Harga Hingga 45 Juta!

Dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, PT Sentul City Tbk. menggelar acara Pesta Kemerdekaan yang berlangsung dari tanggal 19-20 Agustus 2023 mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB, bertempat di Sales Office Sentul City.

SEE MORE
09/06/23 04:15 PM
Semarak Kemerdekaan 78: Warga Sentul City Turut Meriahkan Perayaan HUT Kemerdekaan RI

Kemeriahan Hari Kemerdekaan Indonesia tampak terlihat di raut wajah warga Sentul City. Beragam permainan dipertandingkan dalam acara yang bertajuk "Semarak Kemerdekaan 78".

SEE MORE