Upcoming Events

Resmi Buka! Selma Furniture, Brand Andalan Kawan Lama Group, Induk ACE Hardware, Kini Hadir di AEON Mall Sentul City


Posted
Thu, 15 Aug 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Selma, penyedia furnitur dan aksesoris untuk solusi isi rumah, secara resmi telah membuka toko pertamanya di Kabupaten Bogor. Lokasi yang dipilih adalah AEON Mall Sentul City, lantai dua, Jl. MH. Thamrin, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat, 9 Agustus 2024.

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di kawasan Sentul City, AEON Mall dipilih oleh Selma karena potensinya yang besar. Dean Riswara, Store Manager Selma AEON Mall Sentul City, menjelaskan bahwa pemilihan lokasi ini didasari oleh banyaknya objek wisata di sekitar mal yang menarik pengunjung dari wilayah Jabodetabek, menjadikan area ini memiliki potensi pasar yang luas.

“Kami sengaja memilih AEON Mall Sentul City karena di sekitarnya banyak objek wisata yang dikunjungi warga Jabodetabek, sehingga marketnya terbilang besar,“ kata Dean Riswara.

Dalam rangkaian kemeriahan periode pembukaan dan menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79, Selma AEON Mall Sentul City juga akan menggelar acara lelang istimewa pada Sabtu, 17 Agustus 2024. Berbagai produk furnitur dan aksesoris favorit seperti matras, karpet, dining set, hingga sofa dapat dibawa pulang oleh pengunjung dengan penawaran awal mulai dari Rp79 ribu.

Para pelanggan yang mendaftar menjadi member Selma juga akan menikmati beragam keuntungan istimewa, mulai dari harga spesial member, hingga gratis biaya pengiriman dan pemasangan. Semua transaksi dapat dicicil dengan bunga 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu bank yang bekerja sama dengan Selma.

Sekilas tentang Selma Furniture

Selma merupakan pusat retail furnitur dan aksesoris rumah di bawah naungan PT Home Center Indonesia, bagian dari Kawan Lama Group. Sejak didirikan pada tahun 2018, Selma dengan slogan “Inspirasi Isi Rumah” menawarkan ragam koleksi produk yang fungsional dengan harga terjangkau, mulai dari sofa multifungsi, rak serbaguna, meja makan minimalis, lemari pakaian, hingga kasur gulung praktis, semuanya dirancang untuk memaksimalkan tata ruangan dan menghadirkan kenyamanan di hunian maupun tempat usaha.

Bertha Hapsari, Vice President of Marketing Communication Selma, menyatakan bahwa Sentul City merupakan kawasan perumahan hijau di Kabupaten Bogor yang berkembang pesat dan menjadi salah satu daerah perumahan yang diidamkan warga Jabodetabek.

“Sentul (City, red) merupakan kawasan perumahan hijau di Kabupaten Bogor yang bertumbuh pesat dan kini menjelma menjadi salah satu daerah perumahan yang diidam-idamkan warga Jabodetabek. Kebutuhan akan furnitur dan aksesoris rumah yang fungsional dan terjangkau terus meningkat seiring dengan pertumbuhan cluster-cluster rumah minimalis di kawasan ini. Hari ini, kami senang dapat secara resmi hadir di Sentul City, membawa portofolio produk furnitur dan dekorasi rumah berkualitas lebih dekat ke pelanggan kami. Toko di AEON Mall Sentul City ini adalah toko pertama kami di Kabupaten Bogor, dan menambah jumlah toko Selma menjadi 46 yang tersebar di 28 kota di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Selain itu, berbelanja produk Selma kini dapat dilakukan kapan pun dan di mana pun melalui Selma Mobile Apps yang tersedia di Play Store dan App Store, atau melalui Ruparupa, platform omnichannel Kawan Lama Group. Pelanggan juga dapat berbelanja melalui WhatsApp ke toko Selma terdekat yang dapat diakses di bit.ly/WATokoSelma, serta tersedia Selma Virtual Assistant (SELVIA) melalui WhatsApp di nomor 08158156777.

Follow akun Instagram @officialsentulcity & @kesentulyuk untuk mendapatkan rekomendasi tempat-tempat wisata terbaik di Sentul City, serta temukan informasi menarik dan terkini seputar Sentul City di https://www.sentulcity.co.id/news (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/14/23 11:30 AM
Luar Biasa! Walau Diguyur Hujan Deras, Para Peserta Antusias Ikuti Sun Down Ah Poong Run 2023

Sun Down Ah Poong Run 2023 menjadi event lari pertama kali yang digelar di Ah Poong Sentul City pada Jumat, (7/7/2023) lalu. Sun Down Ah Poong Run 2023 bertujuan sebagai dukungan nyata dari Ah Poong untuk perkembangan olahraga di Indonesia sekaligus momentum tepat untuk melaksanakan kegiatan yang menunjukkan eksistensi serta meningkatkan citra positif Ah Poong di mata masyarakat.

SEE MORE
09/06/23 03:38 PM
Sentul City Gelar Pesta Kemerdekaan dan Beri Potongan Harga Hingga 45 Juta!

Dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, PT Sentul City Tbk. menggelar acara Pesta Kemerdekaan yang berlangsung dari tanggal 19-20 Agustus 2023 mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB, bertempat di Sales Office Sentul City.

SEE MORE
09/06/23 04:15 PM
Semarak Kemerdekaan 78: Warga Sentul City Turut Meriahkan Perayaan HUT Kemerdekaan RI

Kemeriahan Hari Kemerdekaan Indonesia tampak terlihat di raut wajah warga Sentul City. Beragam permainan dipertandingkan dalam acara yang bertajuk "Semarak Kemerdekaan 78".

SEE MORE