Upcoming Events

Ratusan Warga Sentul City Antusias Ikuti Acara Sebar Sabar


Posted
Wed, 29 May 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

PT Sentul City Tbk. (BKSL) dan PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC), dengan dukungan dari RS EMC Sentul, sukses menyelenggarakan acara SEBAR SABAR: Sehat Bareng Sarapan Bareng. Acara ini berlangsung dari pukul 07.00 hingga 11.00 WIB di lapangan Venesia, Sentul City pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Ratusan peserta, terutama warga cluster Venesia, hadir dengan semangat dan antusiasme yang tinggi. Mereka mengikuti berbagai kegiatan yang telah disiapkan dengan sangat baik oleh penyelenggara.

Acara dimulai dengan senam bersama yang dipandu oleh instruktur berpengalaman, diikuti dengan pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan oleh RS EMC Sentul. Pemeriksaan tersebut mencakup pengecekan gula darah dan tekanan darah, memberikan kesempatan bagi warga untuk memantau kesehatan mereka.

Warga juga disuguhi sarapan gratis dengan berbagai menu sehat seperti aneka rebusan, bubur kacang hijau, bubur ayam, ketoprak, dan buah-buahan. Semua hidangan disajikan dengan tujuan mendukung gaya hidup sehat.

Salah satu highlight acara yaitu talkshow kesehatan yang dibawakan oleh dr. Imelda Lumban Gaol, Sp.OT., yang membahas cara mengatasi dan meredakan nyeri pada sendi lutut agar tetap aktif dan produktif.

Selain itu, doorprize menarik berupa voucher Medical Check-Up, voucher facial di RS EMC Sentul, serta beragam peralatan rumah tangga diberikan kepada peserta yang beruntung.

Ketua RW Cluster Venesia, Indra Cahya Kusuma, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap acara ini.

“Acara ini sangat bagus, antusiasme warga juga tinggi, dan manfaatnya banyak, terutama dalam hal pengetahuan kesehatan mengenai osteoporosis. Saya berharap acara seperti ini bisa berkelanjutan, tidak hanya hari ini saja. Ke depannya, tema-tema lain juga bisa diangkat. Intinya, saya berharap program-program seperti ini terus berlanjut karena sinergitas antara pengembang, pengelola, dan warga sangat penting,” ujar Indra.

Dengan keberhasilan acara ini, diharapkan akan ada lebih banyak inisiatif serupa yang dapat mempererat hubungan antarwarga serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan. (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/14/23 10:15 AM
Ketua AREBI Bogor Resmikan Ground Breaking Perdana di Sentul City

Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Bogor, Swandawati bersama Para Pengurus PT Sentul City Tbk., meresmikan Ground Breaking perdana untuk hunian Spring Valley di Sentul City Rabu, (14/06/2023) lalu. Acara ini menjadi momen bersejarah berkesinambungan setelah 30 tahun berdirinya PT Sentul City Tbk. di tahun 1993.

SEE MORE
07/14/23 11:30 AM
Luar Biasa! Walau Diguyur Hujan Deras, Para Peserta Antusias Ikuti Sun Down Ah Poong Run 2023

Sun Down Ah Poong Run 2023 menjadi event lari pertama kali yang digelar di Ah Poong Sentul City pada Jumat, (7/7/2023) lalu. Sun Down Ah Poong Run 2023 bertujuan sebagai dukungan nyata dari Ah Poong untuk perkembangan olahraga di Indonesia sekaligus momentum tepat untuk melaksanakan kegiatan yang menunjukkan eksistensi serta meningkatkan citra positif Ah Poong di mata masyarakat.

SEE MORE
09/06/23 03:38 PM
Sentul City Gelar Pesta Kemerdekaan dan Beri Potongan Harga Hingga 45 Juta!

Dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, PT Sentul City Tbk. menggelar acara Pesta Kemerdekaan yang berlangsung dari tanggal 19-20 Agustus 2023 mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB, bertempat di Sales Office Sentul City.

SEE MORE