Upcoming Events

PT Sentul City Tbk. (BKSL) Gandeng Bank INA dalam Bursa Secondary Market, Hadirkan Home Care Unit di Sentul City


Posted
Wed, 11 Sep 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

PT Sentul City Tbk., secara resmi menggelar acara peluncuran Bursa Secondary Market di Sentul Highlands Golf Club pada hari Selasa, (20/08/2024).

Dalam acara ini, Home Care Unit diperkenalkan sebagai inovasi terbaru dari Sentul City Town Management. Layanan Home Care Unit ini dirancang sebagai solusi praktis bagi pemilik rumah dalam merawat dan menjual hunian mereka. Keunikan layanan ini terletak pada kemampuannya menangani berbagai kebutuhan rumah, dari yang kecil hingga besar, hanya dengan satu panggilan ke nomor City Concierge.

Foto: Presiden Direktur Sentul City Town Management, Claudia Ingkiriwang.

Presiden Direktur Sentul City Town Management, Claudia Ingkiriwang, menyampaikan kebahagiaannya atas kolaborasi dengan Bank INA.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Bank INA karena tentunya Bank INA mampu memberikan solusi bagi warga dan penghuni Sentul City. Bank INA juga telah menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan, baik untuk kami sebagai pengelola maupun penghuni sebagai pemilik dan pengguna langsung," ujar Claudia.

Agustin, pemilik rumah di cluster Parahyangan Golf Sentul City.

Agustin, pemilik rumah di cluster Parahyangan Golf Sentul City, juga menyampaikan keyakinannya terhadap layanan Home Care Unit ini.

"Saya percaya pada Sentul City yang luar biasa. Saya merasa aman menitipkan kunci rumah saya kepada mereka. Dengan reputasi besar Sentul City, saya yakin mereka tidak akan mengecewakan pelanggan mereka," ungkapnya. (*) 

 

Penulis : Maulidina Fadzri

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/14/23 11:30 AM
Luar Biasa! Walau Diguyur Hujan Deras, Para Peserta Antusias Ikuti Sun Down Ah Poong Run 2023

Sun Down Ah Poong Run 2023 menjadi event lari pertama kali yang digelar di Ah Poong Sentul City pada Jumat, (7/7/2023) lalu. Sun Down Ah Poong Run 2023 bertujuan sebagai dukungan nyata dari Ah Poong untuk perkembangan olahraga di Indonesia sekaligus momentum tepat untuk melaksanakan kegiatan yang menunjukkan eksistensi serta meningkatkan citra positif Ah Poong di mata masyarakat.

SEE MORE
09/06/23 03:38 PM
Sentul City Gelar Pesta Kemerdekaan dan Beri Potongan Harga Hingga 45 Juta!

Dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, PT Sentul City Tbk. menggelar acara Pesta Kemerdekaan yang berlangsung dari tanggal 19-20 Agustus 2023 mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB, bertempat di Sales Office Sentul City.

SEE MORE
09/06/23 04:15 PM
Semarak Kemerdekaan 78: Warga Sentul City Turut Meriahkan Perayaan HUT Kemerdekaan RI

Kemeriahan Hari Kemerdekaan Indonesia tampak terlihat di raut wajah warga Sentul City. Beragam permainan dipertandingkan dalam acara yang bertajuk "Semarak Kemerdekaan 78".

SEE MORE