Upcoming Events

PT Sentul City Tbk. Ajak Warga Bersama Jaga Lingkungan melalui Program ’Sungai Bersih’ di Sungai Citaringgul, Babakan Madang


Posted
Thu, 03 Oct 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Babakan Madang, 19 September 2024PT Sentul City Tbk., bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Babakan Madang dan PT Sukaputra Graha Cemerlang, sukses menggelar acara ”Sungai Bersih” di Sungai Citaringgul, Babakan Madang, Kamis (19/9/2024). Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor, Camat Babakan Madang beserta jajaran, Danramil 0621-03 Citeureup, Polsek Babakan Madang, serta Kepala Desa Citaringgul dan Kepala Desa Babakan Madang.

Dalam sambutannya, Iskandar, Sekretaris Camat Babakan Madang, menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

”Kegiatan ini merupakan langkah nyata untuk membersihkan sungai dan memberikan contoh kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan,” ujarnya.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan sungai dan lingkungan sekitar.

Kegiatan ini juga melibatkan edukasi kepada masyarakat mengenai dampak buruk dari pembuangan sampah sembarangan.

”Kita berharap kegiatan ini dapat memotivasi warga dan pelaku usaha di sekitar untuk lebih peduli terhadap lingkungan,” tambah Iskandar.

Acara ini diharapkan menjadi langkah awal untuk menjalin kerja sama yang berkelanjutan dalam menjaga kebersihan lingkungan. PT Sentul City Tbk. dan PT Sukaputra Graha Cemerlang berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan pemerintah dan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/14/23 11:30 AM
Luar Biasa! Walau Diguyur Hujan Deras, Para Peserta Antusias Ikuti Sun Down Ah Poong Run 2023

Sun Down Ah Poong Run 2023 menjadi event lari pertama kali yang digelar di Ah Poong Sentul City pada Jumat, (7/7/2023) lalu. Sun Down Ah Poong Run 2023 bertujuan sebagai dukungan nyata dari Ah Poong untuk perkembangan olahraga di Indonesia sekaligus momentum tepat untuk melaksanakan kegiatan yang menunjukkan eksistensi serta meningkatkan citra positif Ah Poong di mata masyarakat.

SEE MORE
09/06/23 03:38 PM
Sentul City Gelar Pesta Kemerdekaan dan Beri Potongan Harga Hingga 45 Juta!

Dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, PT Sentul City Tbk. menggelar acara Pesta Kemerdekaan yang berlangsung dari tanggal 19-20 Agustus 2023 mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB, bertempat di Sales Office Sentul City.

SEE MORE
09/06/23 04:15 PM
Semarak Kemerdekaan 78: Warga Sentul City Turut Meriahkan Perayaan HUT Kemerdekaan RI

Kemeriahan Hari Kemerdekaan Indonesia tampak terlihat di raut wajah warga Sentul City. Beragam permainan dipertandingkan dalam acara yang bertajuk "Semarak Kemerdekaan 78".

SEE MORE