Upcoming Events

Mau Punya Rumah di Sentul City? Cek Harganya di Sini


Posted
Tue, 25 Jun 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Kawasan Sentul City, yang dikembangkan oleh master developer PT Sentul City Tbk. (BKSL), menjadi salah satu opsi kawasan residensial yang layak dipertimbangkan untuk hunian.

Selain memiliki lokasi strategis, Sentul City juga dilengkapi dengan fasilitas publik lengkap, seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, lembaga pendidikan, perkantoran, dan destinasi wisata. Nilai hunian di kawasan ini juga terus meningkat setiap tahun, menjadikannya bukan hanya sebagai tempat tinggal yang nyaman, tetapi juga sebagai instrumen investasi yang menjanjikan.

Bagi Anda yang tertarik memiliki properti di kawasan Sentul City, berikut adalah kisaran harga rumah di Sentul City beserta keunggulannya.

1. Spring Valley (715 Jutaan - 3,1 M)

Bagi Anda yang sedang mencari rumah dengan pemandangan pegunungan, Spring Valley dengan harga mulai dari Rp715 jutaan hingga Rp3,1 miliar bisa menjadi pilihan. Desain rumah Spring Valley menggabungkan gaya scandinavian dan minimalis sehingga menampilkan perpaduan yang sangat diminati oleh kalangan muda saat ini.

2. Spring Residence (785 Jutaan - 2,4 M)

Spring Residence adalah hunian berkualitas yang harmonis dengan alam di Sentul City, dilengkapi fasilitas smart home system. Berbekal fasilitas unggulan yang lengkap dan pemandangan alam Gunung Pancar membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk hidup dan menikmati kehidupan.

3. Spring Valley Extension (735 Jutaan - 2,6 M)

Kombinasi gaya scandinavian dan minimalis memberikan karakteristik unik pada rumah-rumah di Spring Valley Extension, dengan harga mulai dari Rp735 jutaan hingga Rp2,6 miliar. Desainnya yang elegan, fungsional, dan modern menjadi daya tarik bagi masyarakat yang mencari gaya hidup praktis namun tetap estetis. Lokasinya yang berdampingan dengan Gunung Pancar memberikan pemandangan yang menakjubkan.

4. Centronia Residence (1,9 M - 3,3 M)

Jika Anda ingin memiliki hunian di kawasan premium Sentul City yang sangat dekat dengan berbagai fasilitas unggulan, Centronia Residence bisa menjadi pilihan. Hunian ini menawarkan rumah 2 lantai dengan fitur rooftop dan garansi bangunan selama 2 tahun, dengan harga mulai dari Rp1,9 miliar hingga Rp3,3 miliar.

Itulah kisaran harga rumah di kawasan Sentul City beserta keunggulannya yang dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk. (BKSL). Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang harga rumah di Sentul City, silakan kunjungi Instagram resmi Sentul City di @officialsentulcity atau hubungi WA Official Sentul City di nomor 081333500703. (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


11/22/23 02:11 PM
Jenis-jenis Cat Genteng Terbaik untuk Melindungi Atap Rumah Anda

Atap rumah adalah komponen penting yang melindungi rumah dari berbagai cuaca ekstrem, seperti teriknya matahari, hujan lebat, dan angin kencang. Untuk menjaga atap tetap dalam kondisi yang baik dan menjadikannya lebih menarik, cat genteng adalah solusi yang tepat.

SEE MORE
11/30/23 11:27 AM
Keuntungan Membeli Rumah dengan Sistem KPR

Punya rumah impian adalah salah satu tujuan banyak orang. Namun, untuk sebagian besar orang, membeli rumah tanpa bantuan finansial adalah sesuatu yang sulit dilakukan. Di sinilah pentingnya sistem Kredit Pemilikan Rumah (KPR) muncul.

SEE MORE
12/01/23 02:20 PM
Manfaat Membeli Rumah secara Tunai

Meskipun banyak yang memilih untuk membiayai rumah dengan cara kredit, ada sejumlah manfaat yang dapat diperoleh dengan membeli rumah secara tunai, atau dengan kata lain, membayar rumah secara penuh tanpa mengandalkan pinjaman.

SEE MORE