Upcoming Events

Lebih Cepat! PT Sentul City Tbk. Sukses Lakukan Serah Terima Unit Parkville


Posted
Wed, 02 Oct 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Sentul City, 20 September 2024PT Sentul City Tbk. (BKSL) dengan bangga mengumumkan keberhasilan acara serah terima 60 unit hunian Parkville yang dilaksanakan pada Jumat (20/9/2024). Proses serah terima ini dilakukan secara bertahap dan berlangsung lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

R. Arjo Hardjoenanto, Head of Project Construction PT Sentul City Tbk., mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan konsumen dalam memilih hunian di kawasan Sentul City.

”Kami sangat bahagia hari ini dapat memenuhi janji dan komitmen kami. Hari ini, kami menyerahkan sebagian dari seluruh cluster Parkville, dan kami bangga dapat melakukannya lebih cepat dari yang kami janjikan dalam PPJB. Kami tahu Bapak/Ibu sudah menunggu dan kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik,” ujar Arjo. 

PT Sentul City Tbk. juga memberikan garansi 2 tahun untuk setiap unit bangunan, sebagai bentuk komitmen terhadap kualitas. 

”Kami berani memberikan garansi ini berkat kerja sama yang baik antara supplier, kontraktor, dan manajemen kami. Desain arsitektur yang kami gunakan juga merupakan yang terbaik, dan kami telah melakukan penyelidikan tanah untuk memastikan daya dukung bangunan,” tambah Arjo.

Para konsumen yang telah menerima hunian Parkville mengungkapkan kepuasan mereka. Clarisa, seorang wanita muda yang membeli hunian di Parkville, menyatakan kepuasannya.

”Saya sangat puas dengan unit hunian yang sudah diserahterimakan. Lokasi dan fitur smart home menjadi poin plus bagi saya,” ujar Clarisa. 

Sepasang suami istri, Ujang dan Febby, juga merasa senang dengan pelayanan yang diberikan oleh PT Sentul City Tbk.

”Kami sangat bersyukur karena prosesnya cepat. Kualitas kontrol yang baik membuat kami merasa tenang, dan unitnya sangat kokoh. Kami memilih unit hunian Sentul City yang dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk. karena akses tol yang mudah menuju Jakarta,” ujar mereka.

Bapak Slamet, yang berasal dari BSD Tangerang, juga merasa puas dengan hunian Parkville yang telah dibeli olehnya untuk menikmati masa tuanya.

”Jadwal serah terima seharusnya Oktober, tetapi sekarang sudah lebih awal. Saya puas dan merasa ini adalah pilihan tepat untuk hunian masa tua saya, dengan udara yang baik dan banyak pilihan kuliner,” ujar Slamet.

PT Sentul City Tbk. berkomitmen untuk terus memberikan hunian berkualitas dan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen. Dengan pelaksanaan serah terima yang lebih cepat, perusahaan berharap dapat memenuhi kebutuhan dan harapan para konsumen dengan lebih baik. (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/14/23 11:30 AM
Luar Biasa! Walau Diguyur Hujan Deras, Para Peserta Antusias Ikuti Sun Down Ah Poong Run 2023

Sun Down Ah Poong Run 2023 menjadi event lari pertama kali yang digelar di Ah Poong Sentul City pada Jumat, (7/7/2023) lalu. Sun Down Ah Poong Run 2023 bertujuan sebagai dukungan nyata dari Ah Poong untuk perkembangan olahraga di Indonesia sekaligus momentum tepat untuk melaksanakan kegiatan yang menunjukkan eksistensi serta meningkatkan citra positif Ah Poong di mata masyarakat.

SEE MORE
09/06/23 03:38 PM
Sentul City Gelar Pesta Kemerdekaan dan Beri Potongan Harga Hingga 45 Juta!

Dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, PT Sentul City Tbk. menggelar acara Pesta Kemerdekaan yang berlangsung dari tanggal 19-20 Agustus 2023 mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB, bertempat di Sales Office Sentul City.

SEE MORE
09/06/23 04:15 PM
Semarak Kemerdekaan 78: Warga Sentul City Turut Meriahkan Perayaan HUT Kemerdekaan RI

Kemeriahan Hari Kemerdekaan Indonesia tampak terlihat di raut wajah warga Sentul City. Beragam permainan dipertandingkan dalam acara yang bertajuk "Semarak Kemerdekaan 78".

SEE MORE