Upcoming Events

Klub Ade Rai Resmi Hadir di Sentul City! Cabang Ketiga yang Memperkuat Komitmen terhadap Gaya Hidup Sehat Masyarakat


Posted
Tue, 01 Oct 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Sentul City, 17 September 2024 Klub Ade Rai dengan bangga mengumumkan pembukaan cabang ketiganya di Sentul City, yang berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda, Centronia Square, Gedung Alfamidi, lantai 2. Peresmian klub kebugaran yang berlokasi di kawasan Argenia, Sentul City ini berlangsung meriah dalam acara grand launching yang dihadiri oleh berbagai kalangan, termasuk ikon kebugaran Indonesia, Ade Rai, yang turut berpartisipasi dalam pemotongan tumpeng dan penampilan kebugaran.

Ade Rai, dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukurnya atas kehadiran klub ini dan berharap bahwa Klub Ade Rai Sentul City akan menjadi pusat kesehatan masyarakat.

”Saya bersyukur Klub Ade Rai bisa berada di Sentul City. Semoga Klub Ade Rai menjadi pusat kesehatan masyarakat, wadah untuk berkontribusi melalui pendekatan preventif dan promotif. Kegiatan yang diadakan di sini diharapkan dapat meningkatkan hiburan dan kualitas kesehatan, sehingga mendukung aktivitas sehari-hari dengan optimal,” jelas Ade Rai.

Hartan Gunadi, perwakilan dari PT Sentul City Tbk., juga menyatakan antusiasmenya terhadap perkembangan bisnis di Sentul City.

”PT Sentul City Tbk. siap memberikan dukungan penuh agar kehadiran klub ini dapat mendorong pertumbuhan yang lebih besar,” jelasnya.

Manajer Klub Ade Rai Sentul City, Naratama, menjelaskan keunggulan yang ditawarkan dari Klub Ade Rai Sentul City ini yaitu peralatan premium, DJ performance, serta fasilitas lengkap seperti area cardio, sauna, dan musala.

”Kami memilih Sentul City karena merupakan lokasi bisnis yang strategis dan ideal untuk mengembangkan industri gym yang masih berkembang,” tambahnya.

Klub Ade Rai Sentul City siap menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang ingin berolahraga dengan fasilitas berkualitas tinggi dan suasana yang mendukung gaya hidup sehat dengan lingkungan hunian modern dikelilingi keindahan alam Sentul City. (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/14/23 11:30 AM
Luar Biasa! Walau Diguyur Hujan Deras, Para Peserta Antusias Ikuti Sun Down Ah Poong Run 2023

Sun Down Ah Poong Run 2023 menjadi event lari pertama kali yang digelar di Ah Poong Sentul City pada Jumat, (7/7/2023) lalu. Sun Down Ah Poong Run 2023 bertujuan sebagai dukungan nyata dari Ah Poong untuk perkembangan olahraga di Indonesia sekaligus momentum tepat untuk melaksanakan kegiatan yang menunjukkan eksistensi serta meningkatkan citra positif Ah Poong di mata masyarakat.

SEE MORE
09/06/23 03:38 PM
Sentul City Gelar Pesta Kemerdekaan dan Beri Potongan Harga Hingga 45 Juta!

Dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, PT Sentul City Tbk. menggelar acara Pesta Kemerdekaan yang berlangsung dari tanggal 19-20 Agustus 2023 mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB, bertempat di Sales Office Sentul City.

SEE MORE
09/06/23 04:15 PM
Semarak Kemerdekaan 78: Warga Sentul City Turut Meriahkan Perayaan HUT Kemerdekaan RI

Kemeriahan Hari Kemerdekaan Indonesia tampak terlihat di raut wajah warga Sentul City. Beragam permainan dipertandingkan dalam acara yang bertajuk "Semarak Kemerdekaan 78".

SEE MORE