Upcoming Events

Emang Boleh?! Rumah 2 Lantai Harga di Bawah 1 M di Sentul City, Pilihan Cerdas untuk Keluarga Modern


Posted
Wed, 04 Sep 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Jika Anda mencari hunian berkualitas di Sentul City dengan anggaran di bawah 1 miliar, Spring Garden adalah pilihan yang tepat! Proyek perumahan yang dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk. (BKSL) terbaru ini menawarkan konsep hunian modern dengan harga kompetitif mulai dari 585 jutaan, memberikan Anda kesempatan untuk memiliki rumah yang memadukan kenyamanan, estetika, dan teknologi terkini tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Spring Garden menonjol dengan keunikan produk dan tentunya harga yang sangat menarik. Anda bisa mendapatkan rumah 2 lantai dengan harga yang umumnya hanya cukup untuk rumah 1 lantai. Terletak di perbukitan dengan pemandangan pegunungan yang menakjubkan dan suasana alam yang sejuk, Spring Garden menawarkan lingkungan dengan udara bersih dan bebas polusi, menjadikannya pilihan ideal untuk kesehatan dan kenyamanan Anda dan keluarga.

Desain rumah di Spring Garden mendukung ventilasi silang untuk memastikan sirkulasi udara yang optimal, sedangkan smart home system yang terpasang memudahkan pengendalian berbagai aspek rumah secara efisien. Keamanan juga menjadi prioritas utama, dengan CCTV yang memantau area cluster 24 jam penuh, memberikan ketenangan perihal keamanan bagi masing-masing penghuni.

Dengan garansi bangunan selama 2 tahun, Spring Garden at Spring City, Sentul City, hadir dengan berbagai fasilitas eksklusif yang dirancang untuk memenuhi setiap kebutuhan dan kenyamanan Anda. Rayakan momen spesial bersama keluarga dan teman di Barbeque Garden, atau nikmati keasrian pemandangan hijau di Menteng Garden dan Suropati Garden. Untuk pengalaman relaksasi yang menyegarkan, Reflexology Garden menawarkan pijat alami di bawah pohon rindang. Anak-anak akan senang bermain di Children Playground dan Adventure Playground, sementara Ayodya Garden dan Mataram Garden menyediakan ruang santai untuk menikmati keindahan alam. Communal Garden menjadi tempat ideal untuk berinteraksi dan menjalin hubungan yang harmonis, dan Spring City Club House menyediakan fasilitas olahraga serta hiburan berkelas untuk mendukung gaya hidup aktif dan sehat. Jangan lewatkan Rock Garden dengan lanskap uniknya yang turut menyempurnakan sentuhan estetika segar dan berbeda.

Selain Spring Garden, Sentul City, Anda juga dapat mempertimbangkan pilihan hunian lainnya seperti Spring Residence, Sentul City. Hunian di Spring Residence tersedia dengan harga di bawah 1 miliar rupiah, dan bisa jadi pilihan yang pas untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Jadi, jika Anda mencari rumah terbaik dengan harga di bawah 1 miliar yang dekat dengan Jakarta, maka Spring Garden, Sentul City, adalah pilihan yang sangat menarik untuk dipertimbangkan. Untuk info lebih lanjut dan pemesanan unit hunian Spring Garden serta cluster terbaik lainnya di Sentul City, hubungi WA Official Sentul City di 081333500703, kunjungi website resmi Sentul City di sentulcity.co.id, atau cek Instagram @officialsentulcity. Anda juga dapat download brosur digital Spring Garden Sentul City di https://www.sentulcity.co.id/development/detail/spring_garden (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


10/06/23 10:59 AM
Sentul City Kebut Pembangunan Saffron Noble Apartment

PT Sentul City Tbk. terus menjalankan komitmennya terhadap konsumen dengan membangun sejumlah proyek di berbagai lokasi, salah satunya adalah Saffron Noble Apartment Sentul City yang terletak di Jl. MH. Thamrin No. 63, Sentul City, Kabupaten Bogor.

SEE MORE
11/01/23 08:24 AM
Spring Residence at Spring City Hadirkan Hunian Nuansa Alam Modern & Berkualitas

Spring City adalah kawasan hunian baru yang dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk. dengan luas 34 hektare dan berada pada ketinggian 310 - 440 m, dengan rata-rata 375 m di atas permukaan laut, serta menyuguhkan gaya hidup modern yang serasi dengan alam sehingga cocok menjadi tempat tinggal yang berkualitas untuk keluarga.

SEE MORE
12/05/23 02:33 PM
Pembangunan Saffron Noble Apartment Terus Berlanjut Intensif

Pembangunan Saffron Noble Apartment terus berlanjut dengan beragam pekerjaan yang sedang dilakukan. Tahap terkini mencakup instalasi kolom baja crown di rooftop, pemasangan GRC (Glassfiber Reinforced Concrete), serta proses pengecatan.

SEE MORE