Upcoming Events

Beli Rumah di Sentul City, Dapat Bonus hingga Total 97 Juta Rupiah


Posted
Thu, 13 Jun 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Siapa yang tidak kenal Sentul City? Kawasan kota mandiri yang dikelilingi perbukitan asri ini dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk. (BKSL) dan telah menjadi dambaan bagi para pencari hunian. Selain menawarkan produk rumah berkualitas, Sentul City juga memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki rumah di kawasan ini.

Keunggulan Sentul City

Sentul City dikenal sebagai kawasan yang menawarkan kehidupan yang nyaman dengan lingkungan yang hijau dan asri. Dikembangkan dengan konsep kota mandiri, kawasan ini menyediakan berbagai fasilitas lengkap seperti pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan area rekreasi. Dengan lokasinya yang strategis, Sentul City juga memiliki akses yang mudah ke Jakarta dan sekitarnya, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mencari keseimbangan antara kehidupan kota dan alam.

Promo Menarik Sentul City Setiap Bulan

PT Sentul City Tbk. (BKSL) selalu menghadirkan promo-promo menarik setiap bulan yang dapat dinikmati oleh konsumen. Selama bulan Juni, terhitung mulai tanggal 1 hingga 30, Sentul City mempersembahkan promo spesial bernama JUMBO (Juni Maksimal Bonusnya). Promo ini memungkinkan konsumen untuk mendapatkan bonus hingga total 97 juta rupiah jika melakukan BFR (Booking Payment Receipt) pada waktu yang telah ditentukan.

Ketentuan dan Manfaat Promo JUMBO Sentul City

Promo JUMBO ini sangat menarik dan mudah diakses oleh konsumen. Untuk mendapatkan bonus tersebut, konsumen hanya perlu melakukan BFR dalam periode promo yang berlaku. Bonus ini berlaku untuk pembelian berbagai produk hunian di Sentul City, termasuk Spring Valley, Spring Valley Extension, Centronia Residence, dan Spring Residence.

Konsumen yang memanfaatkan promo ini akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan yang dapat digunakan untuk meringankan biaya pembelian rumah.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, mulai dari lingkungan yang hijau hingga fasilitas yang lengkap, Sentul City memang menjadi pilihan yang tepat untuk hunian keluarga. Ditambah dengan bonus menarik dari promo JUMBO, kini adalah waktu yang tepat untuk mewujudkan impian memiliki rumah di Sentul City.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, buruan beli rumah di Sentul City! (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/14/23 10:15 AM
Ketua AREBI Bogor Resmikan Ground Breaking Perdana di Sentul City

Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Bogor, Swandawati bersama Para Pengurus PT Sentul City Tbk., meresmikan Ground Breaking perdana untuk hunian Spring Valley di Sentul City Rabu, (14/06/2023) lalu. Acara ini menjadi momen bersejarah berkesinambungan setelah 30 tahun berdirinya PT Sentul City Tbk. di tahun 1993.

SEE MORE
07/14/23 11:30 AM
Luar Biasa! Walau Diguyur Hujan Deras, Para Peserta Antusias Ikuti Sun Down Ah Poong Run 2023

Sun Down Ah Poong Run 2023 menjadi event lari pertama kali yang digelar di Ah Poong Sentul City pada Jumat, (7/7/2023) lalu. Sun Down Ah Poong Run 2023 bertujuan sebagai dukungan nyata dari Ah Poong untuk perkembangan olahraga di Indonesia sekaligus momentum tepat untuk melaksanakan kegiatan yang menunjukkan eksistensi serta meningkatkan citra positif Ah Poong di mata masyarakat.

SEE MORE
09/06/23 03:38 PM
Sentul City Gelar Pesta Kemerdekaan dan Beri Potongan Harga Hingga 45 Juta!

Dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, PT Sentul City Tbk. menggelar acara Pesta Kemerdekaan yang berlangsung dari tanggal 19-20 Agustus 2023 mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB, bertempat di Sales Office Sentul City.

SEE MORE