Upcoming Events

Antusiasme Meluap! Ribuan Pengunjung Hadiri Peluncuran Spring Garden di Sentul City


Posted
Fri, 09 Aug 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Dalam sebuah acara megah yang diadakan di Sentul International Convention Center (SICC), PT Sentul City Tbk. (BKSL) meluncurkan produk hunian terbarunya yaitu Spring Garden yang terletak di area Spring City, Sentul City. Acara ini sukses menarik perhatian lebih dari 1.900 peserta yang datang dari berbagai penjuru daerah. Mereka hadir dengan antusiasme tinggi untuk mengetahui lebih dalam tentang inovasi hunian terbaru yang ditawarkan oleh developer ternama ini.

Spring Garden yang berada di kawasan terbaru Spring City, Sentul City ini tidak hanya menawarkan hunian, tetapi juga gaya hidup yang menggabungkan kenyamanan modern dengan keindahan alam pegunungan. Lokasinya yang strategis di kawasan Bogor menambah daya tarik bagi calon pembeli yang mendambakan keseimbangan antara kehidupan perkotaan dan ketenangan alam. Ditambah harga yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai dari 585 juta rupiah.

Salah satu peserta yang sangat antusias dalam mengikuti acara ini adalah Jeyson dari Bion Property Bandung.

“Acaranya seru ya, saya baru pertama kali ikut acara seperti ini. Semangatnya benar-benar membara sejak awal dan memberikan inspirasi luar biasa bagi seluruh peserta hari ini. Selain itu, mendapatkan insight langsung dari beberapa Direktur Marketing dan CEO PT Sentul City Tbk. adalah pengalaman yang langka bagi saya,” ujar Jeyson.

Jeyson juga menyatakan optimismenya terhadap proyek ini.

“Kerja sama dengan PT Sentul City Tbk. adalah langkah strategis yang tepat. Proyek ini benar-benar luar biasa, dengan potensi pengembangan ribuan hektar yang menjanjikan. Saya sangat yakin bahwa produk Spring Garden akan terjual dengan mudah. Meskipun PT Sentul City Tbk. dikenal sebagai developer besar, tetapi menawarkan harga hunian Spring Garden yang sangat terjangkau, mulai dari 585 juta untuk rumah dua lantai. Ditambah lagi, lokasinya yang langsung menghadap pegunungan memberikan nilai jual yang sangat kuat, membuatnya menjadi pilihan ideal bagi para calon pembeli,” ungkapnya lagi.

Menurut Jeyson, fitur yang paling menarik dari Spring Garden adalah club house eksklusif untuk penghuni. Fasilitas ini menawarkan kenyamanan seperti apartemen, tetapi dengan privasi rumah pribadi, menambah daya tarik bagi calon penghuni.

Berbeda dengan Jeyson, Pricilia, yang berasal dari Bandung dan baru pertama kali mengunjungi kawasan Sentul City langsung tertarik untuk memasarkan produk hunian Spring Garden

“Produk hunian Spring Garden di Sentul City sangat menarik. Pemandangannya indah, nuansa pegunungan, dan harga yang terjangkau membuat saya sangat semangat untuk datang ke sini. Acara yang diselenggarakan hari ini juga sangat bagus, penuh semangat, membuat saya juga lebih termotivasi,” kata Pricilia.

Pricilia juga menyoroti kelengkapan fasilitas di Sentul City, “Di kawasan Sentul City lengkap sekali. Ada Pasar Bersih (Pasar Sentul City, red), AEON, IKEA, dan kafe-kafe yang modern dan beragam. Udara sejuk dan pemandangannya menawan, hal tersebut menjadi daya tarik saya dan rekan-rekan untuk bisa tinggal di Sentul City.”

Acara ini bukan sekadar peluncuran produk, tetapi juga kesempatan bagi peserta untuk mendapatkan pengalaman langsung berinteraksi dengan jajaran direksi PT Sentul City Tbk. serta memahami visi besar di balik proyek Spring Garden di Spring City, Sentul City. Dengan ini PT Sentul City Tbk. kembali membuktikan komitmennya untuk menghadirkan hunian yang tidak hanya memenuhi kebutuhan dasar, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup penghuninya. (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/14/23 10:15 AM
Ketua AREBI Bogor Resmikan Ground Breaking Perdana di Sentul City

Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Bogor, Swandawati bersama Para Pengurus PT Sentul City Tbk., meresmikan Ground Breaking perdana untuk hunian Spring Valley di Sentul City Rabu, (14/06/2023) lalu. Acara ini menjadi momen bersejarah berkesinambungan setelah 30 tahun berdirinya PT Sentul City Tbk. di tahun 1993.

SEE MORE
07/14/23 11:30 AM
Luar Biasa! Walau Diguyur Hujan Deras, Para Peserta Antusias Ikuti Sun Down Ah Poong Run 2023

Sun Down Ah Poong Run 2023 menjadi event lari pertama kali yang digelar di Ah Poong Sentul City pada Jumat, (7/7/2023) lalu. Sun Down Ah Poong Run 2023 bertujuan sebagai dukungan nyata dari Ah Poong untuk perkembangan olahraga di Indonesia sekaligus momentum tepat untuk melaksanakan kegiatan yang menunjukkan eksistensi serta meningkatkan citra positif Ah Poong di mata masyarakat.

SEE MORE
09/06/23 03:38 PM
Sentul City Gelar Pesta Kemerdekaan dan Beri Potongan Harga Hingga 45 Juta!

Dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, PT Sentul City Tbk. menggelar acara Pesta Kemerdekaan yang berlangsung dari tanggal 19-20 Agustus 2023 mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB, bertempat di Sales Office Sentul City.

SEE MORE