Upcoming Events

Terus Berprestasi, PT Sentul City Tbk. (BKSL) Raih Penghargaan Pembangunan Berwawasan Lingkungan di Nawacita Awards 2024


Posted
Fri, 04 Oct 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Bogor, 16 September 2024 PT Sentul City Tbk. (BKSL) kembali menunjukkan komitmennya terhadap pembangunan berkelanjutan dengan meraih penghargaan bergengsi Nawacita Awards 2024 dalam kategori Pembangunan Berwawasan Lingkungan. Acara penganugerahan ini berlangsung di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta pada hari Senin, (16/09/2024).

PT Sentul City Tbk. adalah pengembang kawasan Kota Mandiri Sentul City di Bogor yang telah dikenal luas sebagai teladan dalam menyediakan kehidupan berkualitas tinggi. Dengan luas lahan mencapai 3.150 hektar dan menerapkan konsep Eco-City yang inovatif, kawasan ini telah menanam lebih dari 6.000 pohon di sepanjang 6,2 km jalan utama. Fokus utama PT Sentul City Tbk. adalah inovasi berkelanjutan, mendorong kehidupan hijau melalui pembangunan kota mandiri yang mengutamakan kesehatan dan kesejahteraan penghuninya serta memberikan pengembalian investasi yang berkualitas.

Timotius Thendean, Marketing Director PT Sentul City Tbk., menyatakan, “Penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi kami dalam menciptakan lingkungan yang berkelanjutan dan nyaman bagi masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam pembangunan yang memperhatikan kelestarian alam.”

Ketua Dewan Juri Nawacita Awards, Prof. Satya Arinanto, menegaskan bahwa proses penilaian dilakukan dengan transparansi yang tinggi, melibatkan masukan dari masyarakat dan berbagai organisasi.

“Penghargaan ini sepenuhnya didasarkan pada keahlian dan kontribusi, bukan faktor politik,” ujar Prof. Satya.

Di sisi lain, Komisaris Utama Media Nawacita Indonesia, Faigiziduhu Ndruru, berharap penghargaan ini dapat menginspirasi semua pihak untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam pembangunan bangsa menuju Indonesia Emas 2045.

Dengan penghargaan ini, PT Sentul City Tbk. semakin berkomitmen untuk mengedepankan pembangunan berkelanjutan yang selaras dengan prinsip-prinsip lingkungan, demi masa depan yang lebih baik. (*)

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Public Relations PT Sentul City Tbk.,
Maulidina Fadzri
Email: maulidinafzr@sentulcity.co.id
Telepon: +62 819-5170-798

Related topics


07/14/23 10:15 AM
Ketua AREBI Bogor Resmikan Ground Breaking Perdana di Sentul City

Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Bogor, Swandawati bersama Para Pengurus PT Sentul City Tbk., meresmikan Ground Breaking perdana untuk hunian Spring Valley di Sentul City Rabu, (14/06/2023) lalu. Acara ini menjadi momen bersejarah berkesinambungan setelah 30 tahun berdirinya PT Sentul City Tbk. di tahun 1993.

SEE MORE
09/07/23 10:20 AM
Hunian Parkville Sentul City Sold Out, Bukti Nyata Sentul City Sebagai Kawasan Hunian Favorit

Parkville, kawasan hunian terbaru yang diluncurkan Sentul City ternyata mendapat animo yang besar dari masyarakat. Hal itu terlihat dari terjualnya 198 unit dalam waktu singkat.

SEE MORE
09/25/23 10:47 AM
Sentul City sebagai Salah Satu Kota Mandiri Terbesar dan Terlengkap di Indonesia

Di zaman yang semakin maju dengan kebutuhan yang kompleks, hidup di kota besar seperti menjadi sebuah keharusan bagi sebagian besar masyarakat. Lengkapnya fasilitas penunjang kehidupan, baik untuk bekerja maupun tempat tinggal, sering kali menjadi alasan utama orang memilih tinggal di kota besar.

SEE MORE