Upcoming Events

Rasa Korea di Sentul City: Magal Korean BBQ Kini Hadir di Sentul City


Posted
Fri, 26 Jul 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Magal Korean BBQ, restoran korea populer, kini hadir di Sentul City, kian menambah keberagaman kuliner yang ada di kawasan ini. Nama Magal sendiri berasal dari dua kata, yaitu "Mapo" (nama daerah di Korea) dan "Galmaegisal" (potongan daging yang memiliki tekstur empuk sempurna). Sejak pertama kali didirikan di Korea pada tahun 1999 sebagai rumah makan sederhana, Magal memulai bisnis waralabanya pada tahun 2008 dan kini memiliki lebih dari 500 cabang yang tersebar di seluruh dunia.

Pada awal Maret 2024, Magal membuka cabang barunya di Taman Budaya Sentul City dengan konsep garden yang unik. Pengunjung akan disambut dengan suasana yang penuh dengan tanaman hijau yang menambah kesegaran dan kenyamanan saat bersantap.

Magal menawarkan berbagai pilihan tempat duduk yang nyaman, yaitu:

  • Area Indoor: Dengan kapasitas setiap meja untuk 6 orang, cocok untuk keluarga atau kelompok kecil.
  • Area Outdoor: Dengan kapasitas 4 orang per meja, sempurna untuk menikmati udara segar ataupun menjadi smoking area.
  • VIP Room: Dapat menampung hingga 10-15 orang. Untuk menggunakan ruang ini, pengunjung harus membeli makanan minimal senilai 1,5 juta rupiah. Ruangan ini sangat cocok untuk pertemuan bisnis atau acara pribadi dengan sajian menu ala carte. 

Keunikan dan Keistimewaan Magal 

Salah satu keunikan Magal adalah self bar service yang memungkinkan pengunjung memilih hidangan sesuai selera. Menu spesial yang tidak boleh dilewatkan adalah Maeun Dakbal, sajian unik yang hanya tersedia di Magal dan tidak ada di brand lain.

Bagi anak-anak dengan tinggi badan di bawah 110 cm, Magal memberikan kesempatan untuk menikmati hidangan secara gratis tanpa dipungut biaya. Ini menjadikan Magal tempat yang ramah keluarga dan menyenangkan untuk semua usia.

Magal menawarkan kenyamanan dengan suasana yang menyenangkan dan berbagai pilihan makanan yang beragam. Saat baru datang, pengunjung akan disuguhi minuman ocha gratis yang dapat di-refill, menambah kenyamanan dan kepuasan saat bersantap.

Jam Operasional

Magal Sentul City buka setiap hari dengan jam operasional sebagai berikut:

Senin - Jumat: 11.00 - 22.00 WIB

Sabtu - Minggu: 10.00 - 22.00 WIB

Jadi, tunggu apa lagi? Nikmati pengalaman bersantap Korean BBQ yang autentik dan nyaman di Magal Taman Budaya Sentul City. Segera kunjungi dan rasakan sendiri kelezatan dan keistimewaannya! Follow juga akun Instagram @officialsentulcity & @kesentulyuk untuk mendapatkan rekomendasi tempat-tempat wisata terbaik di Sentul City! (*)

 

Foto : Maulidina Fadzri

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/12/23 11:50 AM
FLOWEY : Kafe Cozy di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - Sentul City telah memikat wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburannya di kota mandiri ini. Banyak sekali kafe yang menjamur di kawasan Sentul City, sehingga Sentul City dijuluki sebagai kota sejuta kafe. Kafe di Sentul City dapat dijadikan ajang untuk merelaksasikan pikiran dengan cara nongkrong sambil ngopi bersama teman maupun keluarga.

SEE MORE
07/12/23 01:26 PM
Sushi Kawaii: Menikmati Sushi dengan Keseruan di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - merupakan sebuah kawasan yang terkenal dengan keindahan alam dan fasilitas modernnya, kini menjadi tempat berdirinya restoran sushi yang unik dan menarik. Sushi Kawaii, begitu restoran ini dinamakan, menawarkan pengalaman makan sushi yang tak terlupakan dengan sentuhan keunikan yang sulit untuk dilupakan.

SEE MORE
07/14/23 11:11 AM
Icip Makanan Khas Thailand di Weekend.ers Backyard Sentul City

Weekend.ers Backyard Sentul City yang berada di area Taman Budaya Sentul City menawarkan konsep family restaurant dengan desain eklektiktropikal, serta sentuhan playful yang memberi suasana relaks seketika. Bangunannya super kece dengan konsepnya yang super besar, luas, serta mewah. Kamu akan dimanjakan dengan perpaduan unsur kayu, batu, dan aspek modern.

SEE MORE