Upcoming Events

PT Sentul City Tbk. Luluskan 1.655 Murid Pendidikan


Posted
Wed, 03 Jul 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

PT Sentul City Tbk. (BKSL) dengan bangga mengumumkan keberhasilan wisuda Purna Siswa PAUD Sentul Maju Saluyu, PAUD SMS Cibimbin, dan PAUD SMS Sudi, yang berlangsung di aula Taman Budaya pada Jumat, 28 Juni 2024. Acara wisuda ini dihadiri oleh manajemen PT Sentul City Tbk., Kepala Seksi Kesehatan Pendidikan, Kepala Puskesmas Babakan Madang, Kepala Kepolisian Sektor Babakan Madang, Komandan Rayon Militer, Penilik, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia, serta Kahaptex.

Yuli Kusmadi, sebagai perwakilan dari PT Sentul City Tbk., menyampaikan sambutan dalam acara tersebut. Dalam sambutannya, ia menyampaikan pesan dari Presiden Direktur PT Sentul City Tbk. yang merasa bangga terhadap perjuangan PAUD binaan Sentul City. Presiden Direktur tersebut mengapresiasi upaya PAUD tersebut yang telah berhasil mencetak banyak lulusan berprestasi.

PT Sentul City Tbk. merasa bangga dan haru melihat perjuangan PAUD Sentul Maju Saluyu selama 16 tahun sampai saat ini yang telah menghasilkan 1.655 lulusan. Selain merayakan prestasi lulusan PAUD, PT Sentul City Tbk. juga berkomitmen kuat dalam mendukung pendidikan sebagai pilar utama dalam pembangunan masyarakat,” ujar Yuli Kusmadi.

Yuli Kusmadi juga menambahkan, melalui berbagai program pendidikan dan infrastruktur yang disediakan, Sentul City tidak hanya menciptakan kesempatan belajar yang berkualitas tetapi juga memastikan bahwa setiap anak mendapatkan akses yang adil dan setara untuk meraih potensi penuh mereka.

Selain itu, Dede Nina, orang tua dari anak berprestasi Bilal Alfadzri, juga mengapresiasi peran PT Sentul City Tbk. dalam mendukung pendidikan di pedesaan.

“PT Sentul City Tbk. sangat membantu. Adanya PAUD sangat membantu banget, sehingga anak-anak bisa mengenyam pendidikan untuk meningkatkan kualitas,” ujar Dede Nina.

Keterlibatan PT Sentul City Tbk. dalam mencetak 1.655 lulusan PAUD merupakan bukti nyata dari komitmen panjangnya untuk meningkatkan taraf pendidikan di wilayah Sentul City. Keberhasilan ini menunjukkan komitmen PT Sentul City Tbk. dalam mendukung pendidikan anak-anak di pedesaan, memastikan mereka mendapatkan kesempatan yang sama untuk berkembang dan meraih masa depan yang lebih baik. Dukungan ini diharapkan dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat sekitar.

Sementara itu, Kepala Seksi Kesehatan Pendidikan Iding Sahrudin, S.H., M.H.Kes berharap PT Sentul City Tbk. dapat mendirikan PAUD lagi.

”Mudah-mudahan Sentul City bisa mendirikan PAUD lagi,” pungkasnya. (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/14/23 10:15 AM
Ketua AREBI Bogor Resmikan Ground Breaking Perdana di Sentul City

Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Bogor, Swandawati bersama Para Pengurus PT Sentul City Tbk., meresmikan Ground Breaking perdana untuk hunian Spring Valley di Sentul City Rabu, (14/06/2023) lalu. Acara ini menjadi momen bersejarah berkesinambungan setelah 30 tahun berdirinya PT Sentul City Tbk. di tahun 1993.

SEE MORE
07/14/23 11:30 AM
Luar Biasa! Walau Diguyur Hujan Deras, Para Peserta Antusias Ikuti Sun Down Ah Poong Run 2023

Sun Down Ah Poong Run 2023 menjadi event lari pertama kali yang digelar di Ah Poong Sentul City pada Jumat, (7/7/2023) lalu. Sun Down Ah Poong Run 2023 bertujuan sebagai dukungan nyata dari Ah Poong untuk perkembangan olahraga di Indonesia sekaligus momentum tepat untuk melaksanakan kegiatan yang menunjukkan eksistensi serta meningkatkan citra positif Ah Poong di mata masyarakat.

SEE MORE
09/06/23 03:38 PM
Sentul City Gelar Pesta Kemerdekaan dan Beri Potongan Harga Hingga 45 Juta!

Dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, PT Sentul City Tbk. menggelar acara Pesta Kemerdekaan yang berlangsung dari tanggal 19-20 Agustus 2023 mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB, bertempat di Sales Office Sentul City.

SEE MORE