Upcoming Events

Mengukir Sejarah Baru, PT Sentul City Tbk. (BKSL) Raih Prestasi Gemilang Sebagai Perusahaan Paling Diakui


Posted
Thu, 22 Aug 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

SENTUL CITY, BOGOR PT Sentul City Tbk. (BKSL) perusahaan terkemuka di bidang pengembangan properti dan konstruksi di Indonesia, dengan bangga mengumumkan bahwa perusahaan telah dianugerahi penghargaan "Indonesia Most Acclaimed Company 2024 with Outstanding Development of Modern and Independent City" dalam kategori Property and Construction Industry. Penghargaan prestisius ini diberikan oleh Warta Ekonomi dalam acara Indonesia Most Acclaimed Companies 2024: Advancing Resilience with Continuous Innovation yang diadakan pada tanggal 31 Juli 2024 di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta.

Penghargaan ini mengakui keberhasilan PT Sentul City Tbk., dalam mengembangkan proyek-proyek inovatif yang berkontribusi pada pembangunan kota modern dan mandiri di Indonesia. Prestasi ini menyoroti dedikasi perusahaan untuk menghadirkan hunian yang tidak hanya memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan.

Timotius Thendean, Direktur Marketing PT Sentul City Tbk., memberikan pernyataan resmi terkait penghargaan yang diterima perusahaan dalam kategori Property and Construction Industry,

“Saya perwakilan dari PT Sentul City Tbk., merasa sangat terhormat menerima penghargaan ini dari Warta Ekonomi. Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus membangun lingkungan yang lebih baik dan menjadi pelopor dalam pengembangan kota mandiri di Indonesia. Kami percaya bahwa proyek kami, seperti Spring Valley, Spring Valley Extension, Parkville, Centronia, Spring Residence, dan Spring Garden, tidak hanya menciptakan hunian tetapi juga menciptakan komunitas yang harmonis dan dinamis.”

Timotius menegaskan bahwa penghargaan ini adalah hasil dari dedikasi seluruh tim PT Sentul City Tbk. dalam menciptakan inovasi dan proyek-proyek unggulan yang berorientasi pada kebutuhan masyarakat modern dengan kualitas tinggi yang selaras dengan visi misi PT Sentul City Tbk. untuk membangun kota modern, mandiri, dan berkelanjutan. Dengan penghargaan ini, PT Sentul City Tbk. berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi pembangunan kota-kota yang berwawasan lingkungan dan berorientasi masa depan. (*)

 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Maulidina Fadzri
Public Relations
maulidinafzr@sentulcity.co.id
+62 819 5170 798

Related topics


07/14/23 10:15 AM
Ketua AREBI Bogor Resmikan Ground Breaking Perdana di Sentul City

Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Bogor, Swandawati bersama Para Pengurus PT Sentul City Tbk., meresmikan Ground Breaking perdana untuk hunian Spring Valley di Sentul City Rabu, (14/06/2023) lalu. Acara ini menjadi momen bersejarah berkesinambungan setelah 30 tahun berdirinya PT Sentul City Tbk. di tahun 1993.

SEE MORE
07/14/23 11:30 AM
Luar Biasa! Walau Diguyur Hujan Deras, Para Peserta Antusias Ikuti Sun Down Ah Poong Run 2023

Sun Down Ah Poong Run 2023 menjadi event lari pertama kali yang digelar di Ah Poong Sentul City pada Jumat, (7/7/2023) lalu. Sun Down Ah Poong Run 2023 bertujuan sebagai dukungan nyata dari Ah Poong untuk perkembangan olahraga di Indonesia sekaligus momentum tepat untuk melaksanakan kegiatan yang menunjukkan eksistensi serta meningkatkan citra positif Ah Poong di mata masyarakat.

SEE MORE
09/06/23 03:38 PM
Sentul City Gelar Pesta Kemerdekaan dan Beri Potongan Harga Hingga 45 Juta!

Dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, PT Sentul City Tbk. menggelar acara Pesta Kemerdekaan yang berlangsung dari tanggal 19-20 Agustus 2023 mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB, bertempat di Sales Office Sentul City.

SEE MORE