Upcoming Events

Keuntungan Membeli Rumah Indent


Posted
Tue, 28 May 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Selain mempertimbangkan membeli rumah ready stock, membeli rumah indent juga merupakan pilihan yang layak untuk dipertimbangkan. Berikut beberapa keuntungan dari membeli rumah indent.

1. Menerima Rumah dalam Kondisi Baru

Salah satu keuntungan utama membeli rumah indent adalah Anda mendapatkan rumah dalam kondisi baru. Anda tidak perlu khawatir tentang kerusakan ringan hingga parah yang umum ditemui pada rumah ready stock karena rumah tersebut baru selesai dibangun.

2. Harga Jual Lebih Terjangkau serta Penawaran Khusus

Pembelian rumah indent sering kali disertai penawaran khusus dan diskon dari pengembang. Meskipun Anda harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan rumahnya, Anda dapat menghemat anggaran dan mendapatkan nilai lebih untuk pembelian Anda.

3. Dapat Leluasa Memilih Posisi Rumah

Rumah indent umumnya memiliki stok yang lebih memadai, memungkinkan Anda untuk memilih posisi rumah sesuai dengan preferensi Anda. Anda tidak terbatas pada pilihan yang tersedia seperti pada rumah ready stock.

Meskipun membeli rumah indent membutuhkan kesabaran ekstra dan tentunya menyita waktu yang lebih lama, banyak orang masih memilih opsi ini karena benefit yang ditawarkan lebih menguntungkan. Sebelum membuat keputusan, pertimbangkan dengan saksama kebutuhan dan preferensi Anda serta situasi pasar properti saat ini. Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru terkait tips-tips memiliki serta merawat hunian impian, kunjungi akun Instagram kami di @officialsentulcity. (*)

 

Penulis : Fatiha Syuhada

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


11/22/23 02:11 PM
Jenis-jenis Cat Genteng Terbaik untuk Melindungi Atap Rumah Anda

Atap rumah adalah komponen penting yang melindungi rumah dari berbagai cuaca ekstrem, seperti teriknya matahari, hujan lebat, dan angin kencang. Untuk menjaga atap tetap dalam kondisi yang baik dan menjadikannya lebih menarik, cat genteng adalah solusi yang tepat.

SEE MORE
11/30/23 11:27 AM
Keuntungan Membeli Rumah dengan Sistem KPR

Punya rumah impian adalah salah satu tujuan banyak orang. Namun, untuk sebagian besar orang, membeli rumah tanpa bantuan finansial adalah sesuatu yang sulit dilakukan. Di sinilah pentingnya sistem Kredit Pemilikan Rumah (KPR) muncul.

SEE MORE
12/01/23 02:20 PM
Manfaat Membeli Rumah secara Tunai

Meskipun banyak yang memilih untuk membiayai rumah dengan cara kredit, ada sejumlah manfaat yang dapat diperoleh dengan membeli rumah secara tunai, atau dengan kata lain, membayar rumah secara penuh tanpa mengandalkan pinjaman.

SEE MORE