Upcoming Events

Edensor Hills Villa Resort & Cafe: Destinasi Healing Bergaya Eropa di Tengah Keindahan Sentul


Posted
Tue, 30 Apr 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Bagi para pencinta petualangan yang gemar menjelajahi keindahan alam yang menakjubkan, Edensor Hills Villa Resort & Cafe menjadi opsi yang sangat menarik. Dengan arsitektur pedesaan yang kental dipengaruhi gaya Eropa, pengalaman menginap di sini menjadi lebih istimewa.

Berbekal gaya bangunan yang cantik dan elegan dipadukan dengan pemandangan alam yang memesona, menjadikan Edensor Hills Villa Resort & Cafe sebagai destinasi idaman bagi mereka yang menginginkan pengalaman tak terlupakan; ideal untuk bersantai dari hiruk pikuk rutinitas sambil menikmati pemandangan alam yang menenangkan.

Edensor Hills Villa Resort & Cafe berlokasi di Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Saat menginap atau berkunjung ke Edensor Hills Villa Resort & Cafe, Anda akan dimanjakan dengan panorama Gunung Pancar yang luas dan lembah hijau dengan latar belakang Air Terjun Bidadari. Lokasi ini juga dekat dengan kawasan Sentul City dan sumber air panas Gunung Pancar.

Resort

Harga penginapan di Villa Edensor Hills bervariasi tergantung pada fasilitas dan tipe kamar yang dipilih. Pada bulan Ramadan ini, mulai periode 13 Maret hingga 2 April 2024, terdapat penawaran khusus dengan harga spesial untuk resort Bungalow/Executive Room, yakni Rp600.000 pada hari kerja (weekdays) dan Rp800.000 pada akhir pekan (weekend). Jam check-in tersedia mulai pukul 14.00 WIB, sementara check-out dilakukan pukul 12.00 WIB.

Cafe

Edensor Cafe & Resto menawarkan beragam pilihan menu makanan dan minuman, mulai dari masakan Nusantara, Asia, hingga Barat. Harga menu yang ditawarkan berkisar antara Rp20.000 hingga Rp400.000, cukup terjangkau bagi berbagai kalangan. Dengan variasi menu yang cukup beragam, para pengunjung dapat menikmati santapan lezat sesuai dengan selera masing-masing.

Fasilitas

Fasilitas yang tersedia di Edensor Hills Villa & Resort sangat lengkap, meliputi area parkir, cafe & resto, bar, aula, kolam renang, meeting room, area khusus merokok, dan lapangan olahraga. Dengan ragam pilihan fasilitas tersebut, pengunjung dapat menikmati pengalaman menginap yang menyenangkan dan memuaskan.

Tempat ini juga ideal untuk berbagai acara formal dan nonformal, yang telah menjadi pilihan banyak instansi pemerintah dan swasta untuk mengadakan acara di sini. Selain itu, fasilitas untuk penyandang disabilitas juga tersedia, termasuk akses jalan dan toilet yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan demikian, Edensor Hills Villa and Resort Sentul memberikan layanan yang inklusif dan ramah bagi semua kalangan.

Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru, kunjungi akun Instagram kami di @officialsentulcity. (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/12/23 11:48 AM
Curug Cibaliung : Lokasi, Harga Tiket, dan Spot Foto

Curug Cibaliung merupakan salah satu destinasi wisata di wilayah Jawa Barat yang bisa kamu kunjungi. Curug Cibaliung adalah wisata air terjun yang dapat dikatakan terbaik. Berlokasi di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, membuat Curug Cibaliung ini dapat menjadi lokasi pilihan liburan Anda.

SEE MORE
09/11/23 04:38 PM
Patung LOVE: Simbol Ikonik Sentul City Karya Seni Robert Indiana

Di tengah keindahan alam Sentul City, Patung LOVE memberikan pesan yang kuat dan melebur bersatu dengan lingkungan sekitarnya. Patung ini telah berhasil menciptakan ikatan antara seni, manusia, dan alam dalam harmoni yang mengagumkan.

SEE MORE
09/20/23 02:12 PM
Masjid Andalusia Sentul City: Menyelami Keindahan Spiritual dalam Megahnya Arsitektur

Masjid Andalusia adalah bagian dari kompleks Islamic Center Andalusia yang memiliki inspirasi unik. Pembangunan masjid ini terinspirasi oleh kejayaan peradaban Islam di Andalusia, Spanyol.

SEE MORE