Upcoming Events

SGC Ajak Warga Sentul City Salurkan Bantuan Bagi Korban Pergeseran Tanah di Bojong Koneng


SENTUL CITY, BOGOR - PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC) berikan bantuan bagi korban pergeseran tanah di kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang. (23/09). Adapun bantuan yang diberikan berupa bubur bayi, snack, dan selimut.

Ketua RW 9 Kampung Curug Desa Bojong Koneng, Halim menyambut baik terhadap bantuan yang telah diterimanya.

“Kebetulan hari ini datang bantuan dari SGC, kita terima kasih juga kepada tim SGC yang sudah peduli membantu kepada warga kami yang kena bencana,” ujarnya.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan ini, SGC juga mengajak warga untuk bersama-sama memberikan bantuan.

Perwakilan warga dari seluruh cluster di Sentul City yang tergabung dalam komunitas Pos Binaan Terpadu (POSBINDU) ikut serta dalam meninjau langsung ke lokasi pengungsian korban bencana pergeseran tanah serta memberikan bantuannya secara langsung.

“Jadi kami ini tergerak untuk memberikan bantuan sebagai rasa kepedulian kepada mereka yang terkena korban. Mudah-mudahan dengan adanya kepedulian ini ada manfaatnya membantu kesehariannya. Bantuan yang diberikan adalah sembako, mie, minyak goreng, gula, kopi teh, dan ada sedikit makanan. Tadi juga kami meninjau langsung ke lokasi, bertemu dan berbincang langsung dengan warga yang terkena bencana. Harapannya, semoga mereka bisa hidup normal semuanya,” ujar Heni Burhan ketua Posbindu Sentul City. (*)