Upcoming Events

Santuni Warga Kampung Sudi, Sentul City Bagikan Sembako


Sentulcity.co.id, BOGOR - PT Sentul City Tbk (Sentul City) kembali berbagi melalui gerakan ladang pahala yang merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) “Sentul City PedulI Sesama” dengan membagikan sembako kepada warga yang bermukim di kampung Sudi Desa Babakan Madang Kecamatan Babakan Madang, Jumat, (25/11) lalu.

Perwakilan dari Sentul City, Solihin menyampaikan sambutannya dalam kegiatan Ladang Pahala yang dilakukan pada hari Kamis, (25/11/2022). Foto : Maulidina Fadzri.

Mewakili Sentul City, Solihin menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam rangka berbagi kasih serta menjalin kebersamaan sehingga terjalin silaturahmi yang semakin baik.

“Atas nama perwakilan Sentul City mengucapkan terima kasih. Pada jumat pagi ini kita bisa bertemu untuk sedikit memberikan bingkisan kepada saudara-saudara kita mohon untuk diterima. Mudah-mudahan eksistensi keberadaan Sentul City yang berjalin dengan warga disini bisa bersinergi, bekerja sama dengan baik”, ujarnya.

Perwakilan dari tim CSR Sentul City, Krisna menyampaikan sambutannya dalam kegiatan Ladang Pahala Sentul City Peduli Sesama. Pada hari Jumat, (25/11/2022). Foto : Maulidina Fadzri

Krisna yang juga mewakili Sentul City menambahkan kegiatan ini menjadi sarana untuk mendekatkan warga dengan Sentul City.

“Kami ingin berbagi berkah melalui Sentul City Peduli Sesama Ladang Pahala membagikan paket sembako, kami berharap bukan harganya yang dilihat ya tetapi bagaimana ini menjadi sarana dari Sentul City berbagi kasih kita bisa bersilaturahmi, saling mengenal satu dengan yang lain. Dan kita hidup berdampingan”, ujar Krisna.

Ketua RW 03 Kampung Sudi, Desa Babakan Madang, Kecamatan Babakan Madang. Pada hari Jumat, (25/11/2022). Foto : Maulidina Fadzri.

Sementara itu Acim, Ketua RW 03 Kampung Sudi menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Sentul City yang telah memberikan bantuan dan berharap kegiatan ini terus dilakukan di wilayahnya.

“Bantuan dari Sentul City ini diberikan kepada warga yang bermukim di wilayah RW 3 terdiri dari RT 1 dan RT 2 Kampung Sudi. Penerima bantuan ini yaitu fakir, janda, dan anak yatim piatu. Saya selaku pengurus RW mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada perusahaan Sentul, kami berharap selaku pengurus bisa bekerja sama dan terus menjalin silaturahmi yang baik dengan perusahaan Sentul”, ujarnya (*)