Upcoming Events

Dukung Stok Darah Selama Ramadan, Sentul City Gelar Donor Darah


Seorang tenaga medis sedang mengambil darah dari pendonor di Hall Function Sentul Tower Apartment, Senin (20/03/2022)

SENTUL CITY, BOGOR - PT Sentul City Tbk didukung oleh Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor, Pemerintahan Kecamatan Babakan Madang, PT Sukaputra Graha Cemerlang, Taman Budaya, Sentul Tower Apartment, dan Sentul Highland Golf Club menggelar donor darah jelang Ramadan 1444 Hijriah/2023.

Tim Corporate Social Responsibility (CSR) PT Sentul City Tbk, Krisna mengatakan pelaksanaan donor darah ini merupakan wujud kepedulian Sentul City terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan sekitar akan kebutuhan stok darah. Selain itu, kegiatan ini juga turut mendukung pemerintah dalam penggalangan darah yang dilaksanakan melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

Seorang tenaga medis sedang mengambil darah dari pendonor di Hall Function Sentul Tower Apartment, Senin (20/03/2022)

Kegiatan donor darah ini berjalan dengan lancar. Walaupun darah yang berhasil terkumpul sebanyak 30 kantung darah. Namun semangat dan antusias pendonor yang hadir luar biasa”, ucap Krisna.

Oni, warga Kluster Pasadena yang ikut serta dalam mendonorkan darah

Oni, warga kluster Pasadena yang berpartisipasi dalam kegiatan ini mengaku baru pertama kali mengikuti kegiatan donor darah ini.

“Saya sering donor darah di tempat lain, namun baru kali ini disini. Saya tau infonya dari Pak RT. Menurut saya kegiatan ini bagus”, ujarnya. (*)