Upcoming Events

Tahun Baru Semangat Baru! Spring Valley Melaju dengan 88% Progres Pembangunan


Posted
Thu, 01 Feb 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Proyek pembangunan Spring Valley, Sentul City (BKSL) mencapai progres 88%, menunjukkan perkembangan yang positif. Di bulan Januari 2024, progres pembangunan di Spring Valley semakin mendekati penyelesaian dengan fokus pada tahap finishing. Pekerjaan ini melibatkan pengecatan dinding, pemasangan pintu, dan instalasi sanitasi.

Hunian di Jl. Spring Valley 1 tipe G sedang melalui tahap pengecoran kolom lantai dasar, sedangkan hunian di Jl. Spring Valley 3 kini tengah memasuki tahap pengecatan dinding, plesteran, dan pengacian dinding.

Di sisi lain, hunian di Jl. Spring Valley 5 & 6 sudah memasuki tahap finishing akhir. Adapun progres hunian di Jl. Spring Valley 7 saat ini tengah menjalani proses pengecatan dan pemasangan kusen aluminium.

Proyek ini juga melibatkan pemasangan jaringan listrik dan air untuk semua hunian di Spring Valley guna memastikan infrastruktur dasar yang lengkap untuk kenyamanan seluruh penghuni. Seiring pencapaian progres sebesar 88% di awal tahun ini, visi Spring Valley, Sentul City (BKSL) untuk menciptakan lingkungan hunian yang modern dan berkualitas semakin dekat terwujud. (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri
Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


10/06/23 10:59 AM
Sentul City Kebut Pembangunan Saffron Noble Apartment

PT Sentul City Tbk. terus menjalankan komitmennya terhadap konsumen dengan membangun sejumlah proyek di berbagai lokasi, salah satunya adalah Saffron Noble Apartment Sentul City yang terletak di Jl. MH. Thamrin No. 63, Sentul City, Kabupaten Bogor.

SEE MORE
11/01/23 08:24 AM
Spring Residence at Spring City Hadirkan Hunian Nuansa Alam Modern & Berkualitas

Spring City adalah kawasan hunian baru yang dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk. dengan luas 34 hektare dan berada pada ketinggian 310 - 440 m, dengan rata-rata 375 m di atas permukaan laut, serta menyuguhkan gaya hidup modern yang serasi dengan alam sehingga cocok menjadi tempat tinggal yang berkualitas untuk keluarga.

SEE MORE
12/05/23 02:33 PM
Pembangunan Saffron Noble Apartment Terus Berlanjut Intensif

Pembangunan Saffron Noble Apartment terus berlanjut dengan beragam pekerjaan yang sedang dilakukan. Tahap terkini mencakup instalasi kolom baja crown di rooftop, pemasangan GRC (Glassfiber Reinforced Concrete), serta proses pengecatan.

SEE MORE