Upcoming Events

Sentul City Dukung Keselamatan Publik dengan Hibah Lahan untuk Dinas Pemadam Kebakaran


Posted
Thu, 01 Aug 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

PT Sentul City Tbk. (BKSL) bersama Pemerintah Kabupaten Bogor telah menandatangani perjanjian kerja sama untuk pembangunan gedung pemadam kebakaran di kawasan Sentul City, Kecamatan Babakan Madang. Acara ini berlangsung di Hotel Neo Green Savana Sentul City pada hari Senin, (15/07/2024). PT Sentul City Tbk. menghibahkan tanah dan bangunan untuk pembangunan gedung pemadam kebakaran Sektor Sentul City, membuktikan kepedulian sosial PT Sentul City Tbk. dalam mendukung keselamatan publik.

Dalam sambutannya, Direktur PT Sentul City Tbk., Iwan Budiharsana, menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya perjanjian ini.

"Kami, PT Sentul City Tbk., menerima dengan baik pembangunan gedung Damkar sektor Sentul ini. Terlaksananya penandatanganan kerja sama hari ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak. Bersama ini juga kami mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada jajaran Pemda Kabupaten Bogor, terutama kepada Dinas Damkar. Semoga dengan terlaksananya perjanjian ini dapat lebih mempererat kerja sama dan silaturahmi antara PT Sentul City dan Pemda Bogor," ujarnya.

Arman Jaya, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, juga memberikan sambutannya. "Alhamdulillah, penandatanganan perjanjian kerja sama PT Sentul City Tbk. dan Pemerintah Kabupaten Bogor untuk membangun Gedung Pemadam Kebakaran, telah dilakukan. Semoga berjalan dengan lancar. Insyaallah tidak ada kendala. Ini yang terbaik sektornya," ucapnya.

Selain itu, Unu Nur Imam, Kepala Bidang Penanggulangan pada Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, menyambut baik adanya kerja sama ini.

"Kami selaku pemerintah, tentu menyambut baik. Alhamdulillah, pihak Sentul City memberikan fasilitas atau menghibahkan tanah dan bangunannya untuk Dinas Pemadam Kebakaran. Mudah-mudahan ini akan meningkatkan layanan kami dalam merespons masyarakat saat terjadi kebakaran, sehingga bisa menjadi lebih prima dan lebih cepat," ujarnya.

Meskipun sektornya ada di wilayah Sentul City, pelayanannya nanti mencakup wilayah Kecamatan Babakan Madang secara umum. Artinya, ini juga untuk masyarakat luas, khususnya di Kecamatan Babakan Madang.

Dengan adanya gedung pemadam kebakaran baru ini, nantinya diharapkan akan meningkatkan kecepatan dan efisiensi penanggulangan kebakaran di wilayah Sentul City dan sekitarnya, serta memperkuat hubungan kerja sama antara PT Sentul City Tbk. dan Pemerintah Kabupaten Bogor demi kepentingan bersama. (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/14/23 10:15 AM
Ketua AREBI Bogor Resmikan Ground Breaking Perdana di Sentul City

Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Bogor, Swandawati bersama Para Pengurus PT Sentul City Tbk., meresmikan Ground Breaking perdana untuk hunian Spring Valley di Sentul City Rabu, (14/06/2023) lalu. Acara ini menjadi momen bersejarah berkesinambungan setelah 30 tahun berdirinya PT Sentul City Tbk. di tahun 1993.

SEE MORE
07/14/23 11:30 AM
Luar Biasa! Walau Diguyur Hujan Deras, Para Peserta Antusias Ikuti Sun Down Ah Poong Run 2023

Sun Down Ah Poong Run 2023 menjadi event lari pertama kali yang digelar di Ah Poong Sentul City pada Jumat, (7/7/2023) lalu. Sun Down Ah Poong Run 2023 bertujuan sebagai dukungan nyata dari Ah Poong untuk perkembangan olahraga di Indonesia sekaligus momentum tepat untuk melaksanakan kegiatan yang menunjukkan eksistensi serta meningkatkan citra positif Ah Poong di mata masyarakat.

SEE MORE
09/06/23 03:38 PM
Sentul City Gelar Pesta Kemerdekaan dan Beri Potongan Harga Hingga 45 Juta!

Dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, PT Sentul City Tbk. menggelar acara Pesta Kemerdekaan yang berlangsung dari tanggal 19-20 Agustus 2023 mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB, bertempat di Sales Office Sentul City.

SEE MORE