Upcoming Events

Menikmati Wisata Kuliner dan Rekreasi Keluarga di Ah Poong Food Market Sentul


Posted
Wed, 17 Apr 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Sentul, sebuah kawasan yang terkenal dengan keindahan alamnya, sudah sejak lama menciptakan objek wisata baru yang unik dan tak terlupakan. Ah Poong Food Market Sentul City, sebelumnya dikenal sebagai Pasar Ah Poong, telah menjadi ikon kuliner & rekreasi populer yang berlokasi di kawasan Sentul City, tepatnya di tepi Sungai Cikeas.

Bersantap di Ah Poong Food Market memberikan sensasi tersendiri bagi pengunjung. Dengan suasana semi outdoor, pengunjung dapat menikmati udara segar dan mendengarkan deru aliran Sungai Cikeas yang menambah keseruan saat makan, dengan suasana alam yang menenangkan.

Salah satu destinasi kuliner dan wisata ikonik di Sentul ini buka setiap hari, dengan jam operasional Senin hingga Jumat dari pukul 10 pagi hingga 10 malam, dan Sabtu-Minggu dari pukul 8 pagi hingga 10 malam.

Ah Poong Food Market menawarkan berbagai jenis makanan & minuman yang terbagi dalam tiga area: Area A, Area B, dan Area C. Pengunjung dapat memilih makanan sesuai selera mereka di berbagai stand, sehingga Ah Poong sangat cocok untuk disambangi oleh semua kalangan, terutama Anda yang suka mengajak orangtua beserta keluarga terdekat untuk makan keluar di akhir pekan maupun sebagai tempat meet up bersama kolega. Selain menikmati hidangan lezat, pengunjung juga dapat berekreasi dan bermain di wahana permainan yang tersedia.

Di area wahana permainan air, terdapat berbagai wahana yang dapat dinikmati oleh anak-anak maupun dewasa, seperti perahu sampan, wahana bola air, pancing ikan, dan bumper boat. Sementara di area wahana permainan anak, terdapat beragam wahana seperti pasir kinetik, komidi putar, mobil ride, dan area kuda poni.

Tidak hanya itu, para pengunjung juga akan dihibur dengan alunan musik, terutama pada hari Sabtu dan Minggu. Live music tersedia mulai pukul 4 sore hingga 9 malam, sehingga pengunjung dapat menikmati makanan sambil menikmati hiburan musik, menambah keseruan & kesyahduan menghabiskan malam di akhir pekan.

Fasilitas yang disediakan di Ah Poong Food Market juga cukup lengkap, mulai dari amfiteater, Eco Art Park, musala, hingga toilet yang memadai. Lokasi pusat kuliner ini berada di Jalan Ir. H. Juanda, Cipambuan, Babakan Madang, Bogor.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Ah Poong Food Market, Anda dapat mengunjungi akun Instagram mereka di @ahpoongfoodmarket. Jadikan kunjungan Anda ke Ah Poong Food Market sebagai pengalaman kuliner dan rekreasi yang tak terlupakan di Sentul!

Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru, kunjungi akun Instagram kami di @officialsentulcity. (*)

 

Penulis : Fatiha Syuhada

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/12/23 01:17 PM
KKV Sentul City: Pusat Belanja yang Menawarkan Produk Berkualitas dari Berbagai Kategori

SENTUL CITY, BOGOR - kini memiliki tambahan destinasi belanja baru yang menarik, yaitu KKV. Berlokasi di lantai 1 Aeon Mall Sentul City, KKV telah hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda dengan beragam produk berkualitas. KKV merupakan pusat belanja yang menawarkan berbagai macam produk, baik dari merek lokal maupun internasional. Dengan konsep yang modern dan atmosfer yang menyenangkan, KKV menjadi tempat yang sempurna untuk berbelanja sambil menikmati pengalaman yang menyenangkan.

SEE MORE
09/06/23 03:59 PM
Fraser Driving & Lounge: Destinasi Baru Bermain Golf Sambil Rekreasi di Kawasan Sentul City

Terletak di Sentul Highlands Golf Club, Fraser merupakan lounge sekaligus driving range terbaru yang menyajikan pemandangan Gunung Salak serta sajian menu menggugah selera mulai dari hidangan Asian hingga Western.

SEE MORE
10/02/23 02:27 PM
Taman Budaya Sentul: Rekreasi Luar Ruangan Terbesar di Sentul, Bogor

Taman Budaya Sentul adalah surga bagi pencinta aktivitas luar ruangan. Tempat ini menawarkan berbagai aktivitas populer seperti bermain flying fox, melewati beragam rintangan menantang, serta banyak kegiatan seru lainnya.

SEE MORE