Upcoming Events

Menuju Serah Terima! Update Terkini Progres Pembangunan Spring Valley


Posted
Fri, 01 Mar 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Pada bulan Februari 2024, proyek pembangunan hunian Spring Valley memasuki tahap persiapan serah terima. Unit-unit yang sedang dalam tahap pengecekan untuk diserahkan berada di Jl. Spring Valley 1, 2, 5, dan 6.

Progres lainnya mencakup pengerjaan bekisting lantai 2 di unit hunian yang terletak di Jl. Spring Valley 1, Tipe G. Pengecatan dan pembuatan pagar sedang dilakukan di Jl. Spring Valley 7, serta proses finishing dinding dan pemasangan keramik sedang berlangsung di unit hunian yang berada di Jl. Spring Valley 3.

Selain itu, pengerjaan fasilitas reflexology path dan taman juga sedang dalam tahap proses finishing. (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri
Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


10/06/23 10:59 AM
Sentul City Kebut Pembangunan Saffron Noble Apartment

PT Sentul City Tbk. terus menjalankan komitmennya terhadap konsumen dengan membangun sejumlah proyek di berbagai lokasi, salah satunya adalah Saffron Noble Apartment Sentul City yang terletak di Jl. MH. Thamrin No. 63, Sentul City, Kabupaten Bogor.

SEE MORE
11/01/23 08:24 AM
Spring Residence at Spring City Hadirkan Hunian Nuansa Alam Modern & Berkualitas

Spring City adalah kawasan hunian baru yang dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk. dengan luas 34 hektare dan berada pada ketinggian 310 - 440 m, dengan rata-rata 375 m di atas permukaan laut, serta menyuguhkan gaya hidup modern yang serasi dengan alam sehingga cocok menjadi tempat tinggal yang berkualitas untuk keluarga.

SEE MORE
12/05/23 02:33 PM
Pembangunan Saffron Noble Apartment Terus Berlanjut Intensif

Pembangunan Saffron Noble Apartment terus berlanjut dengan beragam pekerjaan yang sedang dilakukan. Tahap terkini mencakup instalasi kolom baja crown di rooftop, pemasangan GRC (Glassfiber Reinforced Concrete), serta proses pengecatan.

SEE MORE